Iklan

iklan

Diduga Serangan Jantung, Anggota DPRD Riau Ardiansyah Tutup Usia di RSUD Bangkinang

Redaksi
Selasa, 27 Juni 2023 | 10:44 WIB Last Updated 2023-06-27T03:45:10Z

Teraskampar.id - Anggota DPRD Provinsi Riau Ardiansyah meninggal dunia, Selasa (27/06/2023) dini hari, sekitar pukul 02:30 WIB, setelah sempat dilarikan ke RSUD Bangkinang oleh pihak keluarga.

Sontak saja kabar duka ini menjadi heboh dan viral, karena banyak yang tidak menyangka begitu cepatnya almarhum meninggal dunia.

Padahal selama ini, Ardiansyah merupakan Anggota DPRD Riau Dapil Kampar dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selalu tampak sehat dan bugar dalam melaksanakan tugasnya sebagai Wakil Rakyat.

Kepergiaan sosok yang merakyat ini tentu menjadi kabar duka sangat mendalam bagi keluarga, kerabat dan keluarga besar PKS di Fraksi DPRD Riau maupun di Kampar.

Ardiansyah memang sosok yang terbilang sukses dalam karier politiknya, dia berani mengambil langkah dan terjun langsung memilih PKS sebagai partai untuk berjuang menjadi Wakil Rakyat.

Pada Pemilu 2019 lalu, dirinya mendapatkan suara terbanyak dan dilantik menjadi Anggota DPRD Riau periode 2019-2024. 

Pada Pemilu 2024, Ardiansyah kembali dipercaya untuk maju dan dicalonkan oleh DPW PKS Riau sebagai bakal calon Anggota DPRD Riau.

Dari informasi yang dirangkum, Ardiansyah diduga mengalami sakit serangan jantung secara mendadak dan langsung dilarikan ke RSUD Bangkinang.

Dirinya dinyatakan meninggal dunia dan menghembuskan napas terakhir usai mendapatkan penanganan medis dari RSUD Bangkinang. (Arief)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Serangan Jantung, Anggota DPRD Riau Ardiansyah Tutup Usia di RSUD Bangkinang

Trending Now

Iklan

iklan