Iklan

iklan

Hadiri Langsung Acara Pelepasan JCH Kloter 33, Kakan Kemenag Kampar Terus Berikan Motivasi Kepada Jemaah

Redaksi
Minggu, 25 Juni 2023 | 14:25 WIB Last Updated 2023-06-25T11:46:22Z
Kampar (Teraskampar.id) - Hadiri langsung acara pelepasan Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar Kelompok Terbang (Kloter) 33 Embarkasi Batam (BTH) gelombang kedua, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar H Fuadi Ahmad SH MAB, didampingi Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh terus memberikan motivasi kepada jemaah, hari jumaat (23/06/2023) di aula keberangkatan Embarkasi Haji Antara (EHA) Pekanbaru. 

Fuadi mengatakan, kita sengaja memberikan motivasi kepada jemaah, terutama jemaah yang sudah tua atau Lanjut Usia (Lansia). Kita juga berpesan agar jemaah untuk terus menjaga kesehatannya dan tetap semangat dalam melaksanakan seluruh rangkaian Ibadah haji. Karena ibadah haji ini adalah ibadah yang mengandalkan fisik. 

Untuk diketahui juga, JCH Kampar Kloter 33 gelombang kedua berjumlah 77 orang, yang bergabung dengan JCH dari Kabupaten Indragiri Hulu, Rokan Hulu, Kuansing, dan dari Rokan Hilir. Menurut jadwal yang ditetapkan, Pada pukul 11.50 WIB akan take off menuju Bandara Hang Nadim Batam, dan pada Pukul 12.50 Landing di Batam, kemudian pukul 17.50 akan diterbagkan menuju Bandara King Abdul Aziz Jeddah Arab Saudi dengan nomor flight GIA 3501.

Dengan diberangkatkannya JCH kita ini, tuntas sudahlah tugas kita dalam proses pemberangkatan JCH Kampar pada musim Haji tahun ini. Yang mana JCH Kampar tergabung dalam 4 Kloter, 2 kloter penuh dan 2 Kloter campuran. 2 Kloter penuh yakni Kloter 4 dan 7 Embarkasi Batam dan 2 Kloter campuran yakni berada di Kloter 14 dan 33 Embarkasi Batam, terang Fuadi. 

Untuk diketahui juga, jumlah JCH kita yang sudah berada di Mekkah sebanyak 777 jema’ah, terdiri dari JCH Kampar Kloter 4 sebanyak 367, JCH Kampar Kloter 7 sebanyak 363 jema’ah dan JCH Kampar Kloter 14 sebanyak 47 jema’ah. Jika ditambah dengan JCH Kampar Kloter 33 ini, maka jumlah JCH kita secara keseluruhan sebanyak 854 jema’ah, pungkas Fuadi. (Rls)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Langsung Acara Pelepasan JCH Kloter 33, Kakan Kemenag Kampar Terus Berikan Motivasi Kepada Jemaah

Trending Now

Iklan

iklan