Iklan

iklan

JMSI Kampar Salurkan Daging Kurban ke Staf Taman Rekreasi Stanum

Redaksi
Jumat, 30 Juni 2023 | 10:13 WIB Last Updated 2023-06-30T03:29:21Z
Bangkinang, (Teraskampar.id) - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kampar salurkan daging kurban kepada anggota dan Seruluh staf taman rekreasi Stanum PT. Kampar Aneka Karya. 

Ketua JMSI Kabupaten Kampar Adi Jondri Putra menyampaikan bantuan hewan kurban dari PJ. Bupati Kampar tersebut diharapakan dapat bermanfaat bagi masyarakat, Sehingga hikmah hari raya Idul Adha 1444H/2023M tahun ini, dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat. 

Sementara itu, Kabag Perekonomian Setda Kampar Zamhur menyampaikan berkurban merupakan bentuk rasa syukur dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, semoga ini menjadi kebaikan dan memberikan manfaat kepada masyarakat. 

"Pada hakikatnya, berqurban merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Allah Subhana wa taala, dan semoga memberikan manfaat kepada masyarakat," imbuh Zamhur. 

"Penyembelihan hewan qurban bersama JMSI ini merupakan tahun kedua bersama pemerintah daerah," sambung Zamhur. 

Disamping itu, Direktur Stanum Yuhanis menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh JMSI tersebut dan berharap kegiatan-kegiatan lainnya nanti di laksanakan di Stanum. 

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan penyembelihan hewan qurban yang dilaksanakan oleh JMSI, dan kami berharap selaku direksi Stanum  kiranya selalu melakukan kegiatan lainnya disini," imbuhnya.

Tampak hadir pada pelaksanaan penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan oleh JMSI tersebut Ketua JMSI Kabupaten Kampar Adi Jondri Putra beserta anggota, Kabag Perekonomian Setda Kabupaten Kampar Zamhur, Dirut PT. Kampar Aneka Karya (Infotorial)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • JMSI Kampar Salurkan Daging Kurban ke Staf Taman Rekreasi Stanum

Trending Now

Iklan

iklan