Iklan

iklan

Kapolda Cup, Pj Bupati Kampar Saksikan Final Volly Ball Polres Kampar Vs Kuansing

Redaksi
Selasa, 27 Juni 2023 | 21:16 WIB Last Updated 2023-06-27T14:16:27Z

PEKANBARU, (Teraskampar.id) - Turnamen Volly Ball Kapolda Cup sangat meriah disaksikan langsung oleh Penjabat Bupati Kampar H Mhd Firdaus pada partai final Polres Kampar melawan Polres Kuansing, Selasa (27/06/2023) malam, di Gelanggang Remaja, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru.

Firdaus hadir dalam rangka memberikan support dan semangat kepada para pemain Volly Ball dari Polres Kampar yang telah mencapai partai final.

Partai Final ini disaksikan oleh Firdaus, Polres Kampar sempat kalah 2-0. Begitu Firdaus hadir, Tim Volly Ball Polres Kampar bangkit dan mampu meraih point dengan memperkecil kekalahan dengan skor 2-1.

Firdaus dengan menggunakan topi warna merah dengan style baju olahraga, tampak dengan penuh semangat menyaksikan partai final.

Saat ini pertandingan partai final, Tim Polres Kampar masih terus berjuang menambah point angka untuk menyamakan skor 2-2 agar bisa mencapai kemenangan.

Selain itu, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo bersama dengan Pejabat Jabatan Umum (PJU) Polres Kampar ikut memberikan support kepada Tim Volly Ball Polres Kampar.

Bahkan saking semangatnya, personil Polres Kampar pun membawa drum band sebagian bentuk dukungan agar Tim Polres Kampar mampu bangkit dan meraih kemenangan. (Arief)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Cup, Pj Bupati Kampar Saksikan Final Volly Ball Polres Kampar Vs Kuansing

Trending Now

Iklan

iklan