Iklan

iklan

Tingkatan Solidaritas, JMSI Kampar Sembelih Hewan Kurban di Stanum Bangkinang

Redaksi
Jumat, 30 Juni 2023 | 18:10 WIB Last Updated 2023-06-30T11:13:10Z

BANGKINANG KOTA (Teraskampar.id) -
Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kampar Sembelih hewan qurban di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, Jum'at (30/6/2023) pagi.

Tampak Hadir Kabag Perekonomian Setda Kampar, Zamhur ST, M.Sc, Dirut Stanum Yuhanis Yoan, Ketua JMSI Kampar Adi Jondri, Dewan Penasehat Aprizal SE, Hermansyah, pengurus JMSI Kampar serta seluruh Staff Stanum Bangkinang.

Ketua JMSI Kabupaten Kampar Adi Jondri Putra menyampaikan bahwa bantuan hewan qurban ini merupakan dari Pj. Bupati Kampar, Muhammad Firdaus, SE,MM.

"JMSI Kampar siap bersinergi dengan pemkab Kampar untuk memajukan negeri dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar. Semoga dengan moment ini dapat bermanfaat bagi pengurus dan staff Stanum Bangkinang," pungkasnya.

Dikatakannya, Stanum memang selalu menjadi tempat setiap tahunnya dqlam penyembelihan hewan qurban JMSI Kampar.

"Tentunya ini guna meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan pengurus JMSI Kampar dengan seluruh staff PD. Aneka Karya Stanum Bangkinang," ujarnya.

Sementara itu, Pj. Bupati Kampar diwakili Kabag Perekonomian Setda Kampar, Zamhur ST, M.Sc kepada media menyampaikan bahwa berqurban merupakan bentuk rasa syukur dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

"Semoga ini menjadi kebaikan dan memberikan manfaat kepada masyarakat, pada hakikatnya berqurban merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Allah Subhana wa taala dan semoga memberikan manfaat yang luar biasa," ucapnya.

Ditambahkan Zamhur, penyembelihan hewan qurban bersama JMSI ini merupakan tahun kedua bersama pemerintah daerah yang diselenggarakan di Stanum," tutupnya.

Kemudian, Direktur PD. Aneka Karya Stanum Bangkinang, Yuhanis Yoan menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh JMSI Kampar.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan penyembelihan hewan qurban yang dilaksanakan oleh JMSI di Stanum Bangkinang kita ini," tuturnya.

Yuhanis berharap kedepan Stanum selalu menjadi pusat kegiatan JMSI Kampar lainnya.

"Keakraban JMSI Kampar dan Stanum Bangkinang memang sudah terjalin sejak dulu. Semoga kebersamaan ini tetap terjaga dengan baik," tutupnya.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatan Solidaritas, JMSI Kampar Sembelih Hewan Kurban di Stanum Bangkinang

Trending Now

Iklan

iklan