Iklan

iklan

Baru Dilantik, PJ Sekda Kampar Ramlah Pimpin Apel Gabungan untuk Kali Pertama

Redaksi
Senin, 03 Juli 2023 | 19:10 WIB Last Updated 2023-07-03T12:10:18Z
Teraskampar.id - Pemerintah Kabupaten Kampar melaksanakan Apel Gabungan Seluruh OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar sebagai agenda rutin setiap bulan pada minggu pertama. Untuk kali pertama, Pembina Apel Gabungan dijabat oleh Pj. Sekda Kampar, yaitu Ramlah, yang mewakili Pj. Bupati Kampar.

Apel Gabungan diikuti oleh Para Staf Ahli Bupati Kampar, Para Asisten, seluruh Pejabat Eselon II, dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar pada hari Senin, tanggal 3 Juli.

Sebagai Pembina Apel Gabungan yang baru dilantik, Pj. Sekda Kampar, Ramlah, mengucapkan terima kasih kepada semua ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar atas antusiasme mereka dalam mengikuti Apel Pagi sebagai salah satu upaya disiplin.

Dalam amanatnya, Pj. Sekda Kampar menyampaikan bahwa ini merupakan kali pertama bagi dirinya untuk menjadi Pembina Apel Gabungan dihadapan seluruh OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Ia berharap agar semua ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar dapat meningkatkan kedisiplinan dan sukses dalam menjalankan program prioritas pemerintah di bawah kepemimpinan Pj. Bupati Kampar, Muhammad Firdaus.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Sekda Kampar menekankan kepada Pimpinan masing-masing OPD tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE). 

Ia mengingatkan bahwa SPBE merupakan amanat langsung dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, yang memerlukan evaluasi secara berkala untuk memastikan penyelenggaraan pemerintahan berbasis elektronik yang efektif.

Evaluasi ini bertujuan sebagai kontrol agar seluruh OPD dapat bekerja secara sinergi dalam menjalankan tugas sesuai dengan 47 indikator yang ditetapkan oleh Kemenpan RB.

Ramlah menambahkan dalam amanatnya bahwa seluruh ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar harus selalu memberikan dedikasi dalam pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Kampar ke depan. 

Hal ini dapat dicapai dengan meningkatkan semangat dan etos kerja serta menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku. ****
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baru Dilantik, PJ Sekda Kampar Ramlah Pimpin Apel Gabungan untuk Kali Pertama

Trending Now

Iklan

iklan