Iklan

iklan

Dua Jamaah Haji Kampar Kloter 4, Dilarikan ke Rumah Sakit Otorita Batam

Redaksi
Kamis, 06 Juli 2023 | 16:53 WIB Last Updated 2023-07-09T11:53:56Z
Kampar (Teraskampar.id) - Dalam proses pemulangan Jemaah Haji Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 4 Debarkasi Batam, dari Bandara King Abdul Aziz Jeddah menuju Bandara Hang Nadim Batam, terdapat dua jemaah kita yang langsung dilarikan ke Rumah Sakit Otorita Batam. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar, H Fuadi Ahmad, melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh H Zulfaimar, menyampaikan hal tersebut saat menyambut kedatangan Jemaah Haji Kampar di Asrama Haji Pekanbaru pada hari Kamis (06/07).

Zulfaimar menjelaskan bahwa kedua jemaah yang dibawa ke RS Otorita Batam adalah jemaah dengan risiko tinggi (Risti) yang mengalami kelelahan dan harus dirawat di RS Otorita Batam.

Dua jemaah tersebut adalah Bahtiar Bin Saib Tayat dan Ahmad Arief bin Muhammad Arief. Bahtiar diiringi oleh istrinya, Aisya Binti Karib Amat.

Dengan demikian, saat ini terdapat tiga jemaah BTH 04 yang terpaksa tinggal di Batam. 

Selanjutnya, dalam perjalanan dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, terdapat dua jemaah lagi yang dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bross Pekanbaru, tambah Zulfaimar.

Oleh karena itu, mari kita semua mendoakan agar seluruh Jemaah Haji yang dirawat di rumah sakit dapat pulih sepenuhnya. Dengan demikian, jemaah-jemaah kita dapat bersatu kembali dengan keluarga tercinta, harap Zulfaimar. (****)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Jamaah Haji Kampar Kloter 4, Dilarikan ke Rumah Sakit Otorita Batam

Trending Now

Iklan

iklan