Iklan

iklan

JMSI Kampar Akan Gelar Tabligh Akbar Memperingati Tahun Baru Islam

Redaksi
Jumat, 14 Juli 2023 | 18:41 WIB Last Updated 2023-07-14T11:41:48Z

KAMPAR, (Teraskampar.id) - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kampar akan menyelenggarakan acara Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1445 H. Acara tersebut dijadwalkan berlangsung di lapangan kantor Camat Salo pada hari Kamis, 20 Juli 2023 mendatang.

Ketua JMSI Kampar, Adi Jondri Putra S.Sos, mengungkapkan bahwa Tabligh Akbar ini merupakan momen yang baik bagi masyarakat untuk meningkatkan kualitas diri dalam kehidupan sehari-hari.

"Insha Allah, JMSI Kampar akan mengadakan Tabligh Akbar dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam pada Kamis malam, 20 Juli 2023. Kami mengajak seluruh masyarakat Kampar untuk senantiasa melakukan introspeksi diri guna menciptakan pribadi yang lebih baik," ungkap Adi kepada awak media pada Jumat (14/07/2023).

Adi menilai bahwa perbaikan diri menjadi hal yang penting bagi masyarakat Kampar, terutama setelah beberapa kejadian yang merusak nilai-nilai agama dan adat di daerah tersebut.

"Kini adalah saat yang tepat bagi kita untuk berada di bawah lindungan Allah SWT. Mari kita teguhkan norma-norma agama, adat, dan sosial di negeri Bumi Serambi Mekkah ini," ujarnya.

Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh JMSI Kampar kali ini mengangkat tema "Kita Perkuat Semangat Hijrah untuk Memperbaiki Diri dan Negeri."

Dalam rangka mensukseskan acara Tabligh Akbar ini, JMSI telah membentuk sebuah kepanitiaan yang dipimpin oleh Buya Hermansyah, dengan Riki Arfandi sebagai Sekretaris dan Fauzi Lalea Saputra sebagai Bendahara.

Selain itu, pelaksanaan Tabligh Akbar ini juga melibatkan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang saat ini tengah berdedikasi dalam melayani masyarakat Salo.

Acara Tabligh Akbar ini direncanakan akan dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Kampar, Muhammad Firdaus, anggota DPRD Kampar, serta berbagai pemangku kepentingan di wilayah Kampar. (***)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • JMSI Kampar Akan Gelar Tabligh Akbar Memperingati Tahun Baru Islam

Trending Now

Iklan

iklan