Iklan

iklan

Lelang Jabatan, Pj Bupati Firdaus Konsultasi dengan Mendagri

Redaksi
Kamis, 13 Juli 2023 | 08:01 WIB Last Updated 2023-07-15T23:07:44Z
Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus

Bangkinang, (Teraskampar.id) - Penjabat Bupati Kampar H Mhd Firdaus bakal menggelar lelang jabatan di Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dalam waktu dekat ini, guna memberikan pelayanan yang terbaik.

Dari informasi yang didapatkan, bahwa saat ini Pj Bupati Kampar sedang berkonsultasi dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia dan Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) Republik Indonesia terkait bakal digelarnya lelang jabatan tersebut.

Pj Bupati Kampar bakal melelang jabatan yang saat ini belum defenitif termasuk jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar yang dijabat oleh Ramlah.

Ada sekitar 11 jabatan yang bakal dilelang dalam waktu dekat ini termasuk jabatan Sekdakab Kampar.

Penjabat Bupati Kampar H Mhd Firdaus saat dikonfirmasi, kemarin di rumah dinas nya, menyampaikan bahwa, saat ini sedang dilakukan konsultasi dan koordinasi dengan Mendagri dan KASN guna mendapatkan persetujuan untuk dilakukan lelang jabatan.

"Saat ini, Kepala BKPSM sedang mengurus itu ke pusat, sesuai arahan waktu pelantikan Pj Sekda, Bu Ramlah untuk segera melakukan lelang jabatan yang masih dijabat Pelaksana Tugas (Plt) dan termasuk jabatan Sekda," terang Firdaus yang juga mantan Kepala Biro Pemerintahan dan Otda Setdaprov Riau.

Ditambahkan Firdaus, karena dirinya tidak bisa langsung mengadakan lelang jabatan karena jabatan Penjabat Bupati tidak boleh melelang jabatan seperti Bupati.

"Prosedurnya adalah Pj Bupati Kampar harus mendapatkan persetujuan dari Mendagri dan KASN, jika ingin melakukan lelang jabatan," pungkasnya.

Laporan : Arief 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lelang Jabatan, Pj Bupati Firdaus Konsultasi dengan Mendagri

Trending Now

Iklan

iklan