Iklan

iklan

Detik-Detik Ditemukanya Warga Kampar Dengan Keadaan Selamat Setelah Lima Hari Menghilang

Redaksi
Jumat, 07 Juli 2023 | 00:27 WIB Last Updated 2023-07-06T17:31:26Z
Proses evakuasi Nurlela setelah ditemukan. (Foto Istimewa transpransiindonesia co.id)

Teraskampar.id - Warga Desa Balung, Dusun 4, Nurlela (74), yang tinggal di Kecamatan Xlll Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, dilaporkan hilang sejak Minggu pagi dan sampai Kamis siang tidak ada kabar mengenainya, dikutip dari Transparansi Indonesia, Kamis (7/6).

Kabar tentang kehilangan Nurlela menyebar luas, sehingga pihak desa bersama aparat TNI-Polri di daerah tersebut melakukan pencarian untuk mencari tahu keberadaannya.

Pada Kamis (06/07/2023), hari kelima sejak hilangnya Nurlela, masyarakat kembali melakukan pencarian yang dipimpin oleh Babinsa Ade Jendra 01 dan dibantu oleh Babinkamtibmas Brigadir Suwarno.

Dalam upaya pencarian, mereka menjelajahi kebun dan hutan serta membuka dua jalur penelusuran. Beberapa warga memilih melewati semak belukar di jalan darat, sementara yang lain memilih melewati jalur sungai.

Akhirnya, pada sekitar pukul 14.00 WIB siang itu, Nurlela (74) ditemukan dalam keadaan selamat. Ia terlihat tersandar sambil melambaikan tangan meminta pertolongan. Atas penemuan ini, Semua orang terharu dan bersyukur dengan ucapan Alhamdulillah.

Herman, dari keluarga Nurlela mengucapkan rasa penuh terimakasih atas pihak yang telah bekerja keras selama dalam proses pencarian.

"Hal ini kami sampaikan sebagai keluarga dengan penuh terima kasih kepada Babinsa 12/Xlll Koto Kampar dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Xlll Koto Kampar, beserta Pemdes Balung dan semua pihak yang telah dengan tulus mengorbankan waktu mereka dalam pencarian orang tua kami," ujar Herman. ***
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Detik-Detik Ditemukanya Warga Kampar Dengan Keadaan Selamat Setelah Lima Hari Menghilang

Trending Now

Iklan

iklan