Iklan

iklan

PN Bangkinang Kelas IB Menggelar Press Release Kinerja Periode Pertama Tahun 2023

Redaksi
Jumat, 07 Juli 2023 | 09:53 WIB Last Updated 2023-07-09T11:53:31Z
BANGKINANG (Teraskampar.id) - Pengadilan Negeri (PN) Bangkinang Kelas IB mengadakan acara Press Release Kinerja periode pertama tahun 2023 pada Jum'at (07/07/2023) pagi. Acara tersebut dilangsungkan di Ruang Command Centre, Lantai II, Kantor PN Bangkinang Kelas IB yang berlokasi di Jalan Letnan Boyak, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Dalam pantauan di Ruang Command Centre, tampak hadir Ketua PWI Kampar, Akhiryani, Ketua IJTI Riau, Rusdianto, dan beberapa rekan insan pers lainnya. Sementara itu, dari pihak PN Bangkinang Kelas IB, Ketua I Gede Dewa Budhy Dharma Asmara, Hakim, dan Pegawai juga telah hadir.

PN Bangkinang Kelas IB diketahui secara rutin mengadakan acara Press Release selama beberapa tahun belakangan ini, dengan melibatkan insan pers untuk menyampaikan berbagai program dan pencapaian yang telah berhasil diraih.

Hingga saat ini, acara Press Release belum dimulai karena sebagian insan pers masih belum lengkap hadir dan mengisi tempat yang telah disediakan oleh PN Bangkinang.

Sejak kepemimpinan I Gede Dewa Budhy Dharma Asmara sebagai Ketua PN Bangkinang, pihak pengadilan selalu melibatkan insan pers dalam setiap kegiatan di PN Bangkinang. (Arief)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PN Bangkinang Kelas IB Menggelar Press Release Kinerja Periode Pertama Tahun 2023

Trending Now

Iklan

iklan