Iklan

iklan

"RWH Bangkinang Menawarkan Hadiah Gratis Umroh untuk Peserta Rihlah FORSIMAT ke Kota Dumai yang Dihadiri oleh Fahmil"

Redaksi
Selasa, 04 Juli 2023 | 10:29 WIB Last Updated 2023-07-04T03:31:55Z
Teraskampar.id - Forum Silaturrahmi Majelis Taklim (FORSIMAT) Bangkinang Kota akan mengadakan perjalanan ke Kota Dumai dan memberikan hadiah umroh gratis kepada satu peserta yang beruntung dari Riau Wisata Hati (RWH) Cabang Bangkinang. 

Abuya Bustami Kasim, Ketua FORSIMAT Bangkinang, mengumumkan hal ini saat acara pelepasan di Taman Kota Bangkinang pada hari Selasa (04/07/2023).

Acara pelepasan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Fahmil, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Fuadi Ahmad, yang diwakili oleh Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman, Yusri yang merupakan Staf Ahli Bupati dan tokoh masyarakat, Camat Bangkinang Kota Minda, Ustadz Syech Mulyadi sebagai pimpinan RWH Bangkinang, serta undangan lainnya.

Bustami menjelaskan bahwa perjalanan ke Kota Dumai ini melibatkan seluruh Majelis Taklim di Kota Bangkinang dengan total 900 peserta. Mereka akan menggunakan 18 unit bus dan beberapa mobil pribadi sebagai alat transportasi darat.

Bustami menyampaikan rasa syukurnya atas pelepasan resmi perjalanan ke Kota Dumai oleh tokoh masyarakat, Yusri, yang juga merupakan Staf Ahli Bupati. Pelepasan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Fahmil dan Camat Bangkinang Kota Minda.

Bustami juga mengucapkan terima kasih kepada RWH Bangkinang yang memberikan hadiah luar biasa berupa umroh gratis bagi satu orang. Dia berharap bahwa hadiah tersebut akan membantu kemajuan dan kesuksesan RWH Bangkinang.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Fahmil memberikan apresiasi kepada panitia dan pengurus FORSIMAT Bangkinang Kota atas suksesnya acara ini. Dia berharap acara semacam ini dapat terus dilaksanakan dan FORSIMAT Bangkinang Kota tetap sukses di masa mendatang.

Yusri juga memberikan apresiasi kepada FORSIMAT Bangkinang Kota karena berhasil mengumpulkan seluruh Majelis Taklim di Bangkinang Kota dan mengirimkan 900 peserta dalam perjalanan ke Kota Dumai. Ini dianggap sebagai terobosan yang luar biasa dan patut diacungi jempol. Dia berharap FORSIMAT ini akan terus eksis di masa mendatang. (****)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • "RWH Bangkinang Menawarkan Hadiah Gratis Umroh untuk Peserta Rihlah FORSIMAT ke Kota Dumai yang Dihadiri oleh Fahmil"

Trending Now

Iklan

iklan