Iklan

iklan

Simpan 24 Paket Narkoba, Sepasang Kekasih Ditangkap Polisi di Desa Kasikan

Redaksi
Jumat, 07 Juli 2023 | 00:38 WIB Last Updated 2023-07-09T11:53:41Z

Teraskampar.id - Tim Ojoloyo Satnarkoba Polres Kampar kembali mengungkap kasus narkoba dengan menangkap dua pelaku pada Selasa (27/6) sekitar pukul 00.30 WIB di Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar.

Dua tersangka yang berhasil ditangkap adalah RA (32) dan IN (44), yang ternyata merupakan sepasang kekasih. Penangkapan terhadap keduanya dilakukan di Simpang Nusantara Lima Trantam Afdeling 7 Blok B Desa Kasikan.

Kabar penangkapan tersebut dikonfirmasi oleh Kapolres Kampar, AKBP Didik Pryo Sambodo, melalui Kasat Narkoba Polres Kampar, AKP Aprinaldi, pada Kamis (6/7).

AKP Aprinaldi menjelaskan bahwa penangkapan kedua pelaku ini berawal dari laporan masyarakat yang kemudian diikuti oleh penyelidikan dan pengintaian oleh petugas. 

Saat penangkapan dilakukan, kedua tersangka berada di dalam sebuah rumah yang terletak di Simpang Nusantara Lima Trantam Avdeling 7 Blok B Desa Kasikan.

Dalam penggeledahan yang dilakukan di rumah mereka, petugas berhasil menemukan sebanyak 24 paket narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening, diantaranya, terdapat 22 paket yang ditemukan di saku celana depan sebelah kanan RA, 1 paket yang dibalut dengan uang kertas pecahan Rp 5000 (Lima ribu rupiah) dan dimasukkan ke dalam dompet berwarna coklat yang diletakkan di atas tempat tidur dalam kamar, serta 21 paket narkotika jenis tanaman daun ganja kering yang dibungkus dengan plastik klip bening dan ditemukan di lantai dalam kamar mereka.

"Setelah dilakukan penangkapan, kami melakukan interogasi terhadap kedua pelaku. Mereka mengakui bahwa barang haram tersebut diperoleh dari seseorang bernama RE dan TI melalui transaksi di Simpang Nusantara Lima Trantam Afdeling 7 Blok B Desa Kasikan. Saat ini, pelaku RE dan TI masih dalam pengejaran kami," ungkap AKP Aprinaldi. 

Selanjutnya, kedua pelaku beserta barang bukti diamankan di Polres Kampar untuk proses penyidikan lebih lanjut. ****
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Simpan 24 Paket Narkoba, Sepasang Kekasih Ditangkap Polisi di Desa Kasikan

Trending Now

Iklan

iklan