Iklan

iklan

Tangis Haru Penjemputan Jemaah Haji di Markas Islamic Bangkinang

Redaksi
Kamis, 06 Juli 2023 | 16:24 WIB Last Updated 2023-07-09T11:54:18Z
Bangkinang Kota (Teraskampar.id) - Tangis haru kebahagiaan tumpah di Markas Islamic Center Bangkinang, ketika jemaah haji kloter empat tiba dan turun dari bus penjemputan.

Para jemaah haji terlihat menemui para anggota keluarganya masing-masing.
Terlihat juga beberapa jemaah haji langsung memeluk anggota keluarga yang sudah menunggu.

Diketahui, kedatangan jemaah haji kloter empat ini langsung disambut oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) Ramlah.

Ia mengucapkan selamat datang kepada jamaah haji yang berasal dari Kabupaten Kampar. Kehadiran para jemaah sebagai tamu Allah yang telah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah merupakan suatu impian besar bagi semua umat muslim.

Ia juga berharap agar ibadah haji yang dilaksanakan oleh para jamaah dapat membawa berkah dan keberkahan bagi diri mereka sendiri dan keluarga tercinta dan juga semua amal dan doa yang mereka panjatkan diterima oleh Allah SWT sehingga menjadi haji yang mabrur/mabrurah.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan haji, termasuk Kementerian Agama dan seluruh petugas yang telah bekerja keras untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan para jemaah selama menjalankan ibadah," ucap Ramlah.

"Kepulangan para jemaah haji ke tanah air adalah saat yang sangat membahagiakan bagi kita semua. Selamat kembali di Kabupaten Kampar. Semoga pengalaman ibadah haji yang diperoleh oleh para jamaah dapat menjadi sumber inspirasi dan kekuatan dalam menjalani kehidupan sehari-hari," ucapnya 

Para jemaah haji sambung Ramlah, hendaknya dapat berbagi cerita dan pengalaman kepada keluarga, tetangga, dan masyarakat Kabupaten Kampar. 

"Mari bersama-sama menceritakan keindahan, kebesaran, dan keberkahan ibadah haji kepada mereka yang belum memiliki kesempatan untuk melaksanakannya. Dengan cara ini, semangat kebersamaan dan persatuan dalam menjalankan ajaran Islam dapat semakin tumbuh di tengah-tengah masyarakat," katanya (Rls)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tangis Haru Penjemputan Jemaah Haji di Markas Islamic Bangkinang

Trending Now

Iklan

iklan