Iklan

iklan

Warga kasikan Keluhkan Kelakuan Muda-mudi Nongkrong di Halaman Masjid Nurul Iman

Redaksi
Minggu, 16 Juli 2023 | 12:16 WIB Last Updated 2023-07-19T07:10:02Z
Masjid Nurul Iman Desa Kasikan

Teraskampar.id - Warga Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kampar, dikejutkan oleh aksi sekelompok muda-mudi yang kerap nongkrong hingga larut malam di halaman Masjid Nurul Iman Kasikan. 

Kehadiran mereka di tempat ibadah ini telah menimbulkan kegelisahan di kalangan warga yang merasa prihatin dengan ketidakpatutan perilaku tersebut. 

Keluhan dan kekhawatiran warga pun menyebar luas hingga menjadi pembicaraan hangat di grup-grup WhatsApp desa setempat.

Ketua Forum Anak Kemenakan Kenegerian Kasikan, Jumfajri menyebut, pada minggu yang lalu, saat melintas, ia kerap menjumpai mudi-mudi ramai berkumpul di halaman masjid tersebut.

"Ini setiap lewat beberapa minggu yang lampau ada juga perempuan ramai di depan mesjid juga tuh nongkrong, hampir juga sampai jam 10 ," tulisnya dalam grup WhatsApp 

"Sepertinya itu orang luar," sambungnya.

Sementara itu, pengurus masjid Nurul Iman, Nupandi, menghimbau kepada setiap warga yang melintas di masjid tersebut, jika mendapati anak-anak remaja yang berkumpul hingga larut malam, untuk tidak segan-segan menegur mereka dan menyuruh mereka meninggalkan kawasan tersebut.

"Bagi kaum muslimin yang lewat masjid Nurul Iman dan melihat ada anak-anak remaja yang duduk dan nongkrong di atas jam 9 malam mohon bantu untuk suruh mereka pulang. Mari sama-sama kita jaga kebersihan dan kesucian masjid," ungkapnya.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga kasikan Keluhkan Kelakuan Muda-mudi Nongkrong di Halaman Masjid Nurul Iman

Trending Now

Iklan

iklan