Iklan

iklan

Ingin Punya Rumah di Bangkinang, Yuk Intip, Jelang Hari Kemerdekaan Perumahan Griya Puri Husada Berikan Promo Menggoda

Redaksi
Selasa, 04 Juli 2023 | 12:40 WIB Last Updated 2023-07-09T11:55:06Z

Teraskampar.id - Jelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Griya Puri Husada, perumahan subsidi yang eksklusif, mempersembahkan promo menggoda bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian impian.

Promo istimewa ini tidak main-main, karena Anda bisa memiliki rumah di Griya Puri Husada dengan DP (Down Payment) super ringan, bahkan hingga 0 Persen!

Tidak hanya itu, keunggulan lain dari perumahan Griya Puri Husada yang berlokasi strategis di Bangkinang Kota akan membuat hidup Anda semakin nyaman dan praktis. Akses ke jalan Tol Bangkinang-Pekanbaru Bangkinang - Sumatra Barat begitu dekat, hanya dalam waktu 10-15 menit saja.

"Inilah kesempatan emas untuk Anda memiliki rumah idaman! Nikmati mobilitas yang tak terbatas dan jadikan Griya Puri Husada sebagai pilihan yang cerdas bagi masa depan Anda," ujar Rinal, Direktur PT Graha Citra Muda selaku pengembang.

Tak hanya itu, perumahan subsidi Griya Puri Husada juga menawarkan beragam keunggulan lainnya. Lingkungan perumahan yang telah semenisasi memberikan kenyamanan ekstra bagi Anda dan keluarga.

Selain itu, fasilitas umum seperti pasar, lembaga pendidikan, rumah sakit, dan kantor pemerintahan Bangkinang juga mudah dijangkau dari perumahan ini. 

Jalan Cit Ditiro dan jalan lingkar Bangkinang menjadi akses masuk yang praktis. Anda hanya perlu meluangkan waktu sekitar beberapa menit saja untuk sampai ke tempat-tempat penting di sekitar, seperti rumah sakit, sekolah, pasar, dan kantor pemerintahan.

Tunggu apa lagi? Griya Puri Husada adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin memiliki rumah terjangkau di Bangkinang. Dapatkan kemudahan pembayaran dengan cicilan yang ringan, hanya 1.126.000 rupiah per bulan selama 15 tahun.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan segera, hubungi Marketing Griya Puri Husada melalui kontak di foto atau Banner diatas. (Advetorial)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ingin Punya Rumah di Bangkinang, Yuk Intip, Jelang Hari Kemerdekaan Perumahan Griya Puri Husada Berikan Promo Menggoda

Trending Now

Iklan

iklan