Iklan

iklan

Cerita Politisi Partai Demokrat Muhammad Nasir dan Sunardi DS Tunda Makan Siang Demi Jumpa Masyarakat

Redaksi
Rabu, 23 Agustus 2023 | 17:58 WIB Last Updated 2023-09-26T15:03:48Z
Politisi Partai Demokrat Muhammad Nasir (Kiri) dan Sunardi DS (Kanan) saat acara reses di Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kampar (Foto: Istimewa)


Teraskampar.id - Anggota DPR RI 
Komisi VII Muhammad Nasir menceritakan pengalamannya saat melakukan kunjungan kerja di Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kampar, Rabu (23/8/2023).

Politisi Partai Demokrat itu bercerita sebelum menggelar acara reses di Aula Serbaguna Desa Kasikan, ia berencana untuk makan siang terlebih dahulu.

Namun, niatnya itu diurungkan setelah temannya sesama politisi Partai Demokrat dan juga Anggota DPRD Kabupaten Kampar Sunardi DS mengingatkan bahwa masyarakat sudah lama menunggu akan kehadirannya.

"Tadi sebelum kesini kami mau makan (Siang) buk, cuman pak Sunardi bilang, Bapak-bapak disana pun udah lama nunggunya, jadi saya bilang, jalan ajalah dulu kita, nanti disana aja kita makan," cerita Muhammad Nasir yang disambut tawa peserta yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Nasir mengaku datang terlambat dari jadwal yang sudah ditentukan, namun, keterlambatannya itu bukan tanpa alasan, ia mengatakan setelah sampai di Pekanbaru, ia terlebih dahulu mengadakan pertemuan dengan beberapa Kepala Desa Provinsi Riau.

Atas keterlambatannya tersebut ia menyampaikan permohanan maaf kepada peserta hadir.

"Terlebih dahulu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya tadi malam, saya masih di Medan, tadi pagi lending jam 8.00 (Wib), cuman saya melakukan pertemuan dengan beberapa Kepala Desa dari Tambilahan, Indragiri Hilir," ungkapnya. 

Dalam reses tersebut Muhammad Nasir juga mengungkapkan ia akan terus bersinergi dan bersama-sama dengan Sunardi DS dalam membangun Kampar. 

Lebih lanjut katanya, Ia bersama Sunardi DS  ditugaskan oleh Partai Demokrat untuk terus melakukan perubahan dan perbaikan untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Kampar.

"Saya dan pak Sunardi, kami dari dulu bersama. Memang membangun. Regulasi yang kami jalankan ini, amanah yang kami terima ini, bisa dijalankan dengan baik," ungkapnya.

"Dan kami ditugaskan Partai Demokrat, diperintah oleh Ketua Umum pak AHY dan pak SBY untuk terus melakukan perubahan dan perbaikan untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Kampar," tambahnya.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cerita Politisi Partai Demokrat Muhammad Nasir dan Sunardi DS Tunda Makan Siang Demi Jumpa Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan