Iklan

iklan

Kejurda Panjat Tebing di Inhu, Atlet Kampar Kembali Sumbang Medali Emas

Redaksi
Sabtu, 12 Agustus 2023 | 19:56 WIB Last Updated 2023-08-12T12:56:11Z
INHU, (Teraskampar.id) - Atlet panjat tebing Kabupaten Kampar kembali menyumbangkan medali pada Kejuaraan daerah (Kejurda) 2023 yang dilaksanakan di Sport Climbing Pematang Reba Indragiri Hulu.

Hal ini disampaikan langsung Plt Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Kampar Khairul Azmi yang turut mendampingi atlet panjat tebing Kampar berjuang di Inhu kepada awak media.

"Alhamdulillah atlet Kampar kembali meraih medali. Hari ini ada dua medali, emas dan perunggu," sebut Khairul Azmi dalam press releasenya, Sabtu (12/08/2023).

Dua medali dipersembahkan Muhammad Ramadhan emas dan Ragis Bikardi perunggu di kategori lead putra. Total Kampar memimpin perolehan medali sementara di ajang Kejurda tahun ini.

"Saat ini Kampar masih memimpin perolehan medali terbanyak. Total 3 emas dan 2 perunggu. Insha Allah target juara umum bisa kita capai," ucap Mighos sapaan akrabnya.

Mhigos pun meminta doa dan dukungan dari masyarakat Kampar agar para atlet dari kabupaten berjuluk Bumi Sarimadu itu bisa meraih hasil yang maksimal.

"Terimakasih kepada masyarakat, pemerintah, bupati dan buk bupati terkhusus KONI Kampar untuk selalu memberi dukungan dan doanya sehingga atlet panjat tebing Kampar bisa berprestasi di Kejurda di Inhu ini," pintanya.

Sebelumnya di Kejurda Inhu ini, M Fauzan Akbar menyumbangkan medali emas pertama untuk Kabupaten Kampar.(***)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejurda Panjat Tebing di Inhu, Atlet Kampar Kembali Sumbang Medali Emas

Trending Now

Iklan

iklan