Iklan

iklan

Pj Bupati Kampar Ikut Jalan Santai dan Saksikan Pagelaran Budaya di Lapangan Pelajar

Redaksi
Minggu, 27 Agustus 2023 | 16:32 WIB Last Updated 2023-08-27T09:32:41Z

BANGKINANG KOTA - Penjabat Bupati Kampar H Mhd Firdaus mengikuti rangkaian kegiatan Gebyar Budaya "Kampar Ngawiji" yang ditampilkan oleh Panitia Pelaksana, di Lapangan Pelajar Bangkinang, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Ahad (27/08/2023) pagi hingga siang.

Gebyar Budaya ini menampilkan berbagai rangkaian mulai dari Jalan Santai, Bazar UMKM, Pagelaran Seni Budaya dengan hadiah doorprize yang telah disediakan oleh Panitia Pelaksana.

Tampak hadir, Forkompinda, Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ny Hj drg Yusi Prastiningsih, Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Camat Bangkinang Kota Hj Minda, Ketua DPW IKB Jawa Tengah Provinsi Riau, Ketua DPD IKB Jawa Tengah Kabupaten Kampar.

Sedangkan Ketua Panitia Pelaksana Gebyar Budaya Kampar Ngawiji HUT RI Ke 78 Tahun 2023 Moh Edi Syahputra dan Sekretaris Putra Budiman.

Hadiah utama satu unit Kulkas dicabut oleh Penjabat Bupati Kampar yang didapat oleh Petugas Mobil Ambulance. 

Untuk hadiah utama kedua dari Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja yang di cabut oleh Ketua IKB Jawa Tengah Provinsi Riau dan didapat oleh salah seorang pedagang.

Firdaus sangat menikmati seluruh rangkaian acara mulai dari Jalan Santai hingga Pagelaran Budaya yang ditampilkan oleh Panitia Pelaksana.

Penjabat Bupati Kampar H Mhd Firdaus menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah menaja acara Gebyar Budaya "Kampar Ngawiji".

"Kampar sangat beragam, ini salah satunya yang harus terus dijaga dan lestarikan. Semoga dengan kegiatan ini rasa persatuan dan kesatuan dapat terus kita jaga, sehingga Kampar aman, damai, harmonis dan sejahtera," ujar Firdaus.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj Bupati Kampar Ikut Jalan Santai dan Saksikan Pagelaran Budaya di Lapangan Pelajar

Trending Now

Iklan

iklan