Iklan

iklan

Tapung Bersatu, Harsono Siap Menangkan Khairil Amri Menuju DPRD Kampar

Redaksi
Rabu, 02 Agustus 2023 | 12:07 WIB Last Updated 2023-08-02T05:07:52Z
KAMPAR, Teraskampar.id - Untuk mewujudkan Golkar Kampar menang pemilu 2024, Anggota DPRD Kampar Fraksi Golkar Harsono siap memenangkan partai berlambang beringin di daerah pemilihan (Dapil) 3 Tapung.

Pernyataan sikap dukungan Harsono ini khususnya diberikan kepada bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kampar partai Golkar Khairil Amri saat kedua kader itu bertemu di sekretariat kantor Golkar Kampar, Selasa (01/08/2023).

Sokongan kepada tokoh muda Tapung Desa Bencah Kelubi Khairil Amri ia berikan sebagai wujud dedikasi kecintaannya terhadap partai Golkar yang telah membesarkan dirinya.

Menurut Harsono, dari segi organisasi maupun perjuangan sesama kader partai, sosok Khairil Amri sudah teruji dan dianggap mumpuni menjadi wakil rakyat Kecamatan Tapung. 

"Saya sangat mengenal sosok Bang Amri ini, kami dulu sama-sama menjadi pengurus kecamatan Golkar di Tapung. Saya ketuanya, Bang Amri sekretarisnya. Saya jamin, kapasitas dan kapabilitas Bang Amri ini sudah teruji terbukti. Kepada organisasi saja beliau loyal, apalagi kepada masyarakat," kata Harsono.

Terlebih, tambah Harsono, Khairil Amri seorang santri lulusan pondok pesantren Darussalam Saran Kabun. 

"Insya Allah masyarakat Tapung tak akan salah memilih. Khairil Amri seorang santri yang paham akan ilmu agama. Ini salah satu modal penting untuk menjadi pilihan masyarakat di 2024 nanti," imbuhnya lagi.

Pada pemilu 2024, Harsono sudah menyatakan tidak akan maju sebagai Bacaleg lagi. Untuk itu, ia akan fokus memperjuangkan kemenangan Golkar dan akan bekerja maksimal terkhusus untuk memenangkan Khairil Amri.

"Saya siap memenangkan Khairil Amri di dapil Tapung. Segala cara dengan usaha yang semaksimal mungkin untuk melanjutkan perjuangan pembangunan dan perjuangan saya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Tapung," ungkapnya.

Kata Anggota DPRD Kampar tiga periode itu, ia siap menyumbangkan pikiran, tenaga untuk memenangkan Golkar dan Kharil Amri.

"Apapun itu, demi Golkar, semua tenaga, pikiran saya siap berikan. Kalau perlu, materi pun saya siap," bebernya.

Meskipun tak lagi mencaleg, Harsono menegaskan bahwa Golkar Kampar tidak akan kehilangan kursi di Dapil Tapung.

"Saya jamin, Golkar tak akan kehilangan kursi. Untuk itu, mari kita semua bersatu demi memenangkan partai yang kita cintai ini. Golkar partai yang selalu hadir untuk masyarakat dan akan berkibar di Tapung," tegasnya.

Di Dapil 3, Golkar Kampar telah menyiapkan lima Bacaleg andalannya. Selain Khairil Amri, ada Jordan Saragih, Masry Kumar, Wiji dan Dewi Sulastri.(***)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tapung Bersatu, Harsono Siap Menangkan Khairil Amri Menuju DPRD Kampar

Trending Now

Iklan

iklan