Iklan

iklan

Syawal Terpilih Jadi Ketua PWI Kampar

Redaksi
Rabu, 18 Oktober 2023 | 18:36 WIB Last Updated 2023-10-19T10:02:25Z
Syawal (kanan) terpilih jadi Ketua PWI Kampar periode 2023-2026

Bangkinang, Teraskampar.id - Syawal ditetapkan sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar dalam konferensi Kabupeten Kampar Provinsi Riau, pada Rabu (18/10/2023).

Mulanya, Syawal merupakan salah satu dari beberapa calon dengan memakai sistem penjaringan namun akhirnya ditutup dengan manis dengan terpilih ia secara aklamasi menjadi ketua PWI Kabupeten Kampar periode 2023-2026.

"Saudara Syawal selamat menjadi ketua terpilih. Dengan ini, secara resmi saya serahkan bendera petaka kepada anda, jalankan amanah yang dibebankan kepada anda untuk menjalankan tugas  sebagai Ketua PWI Kampar ," kata Raja dari utusan PWI Riau saat penyerahan bendera petaka pada sidang konferensi PWI Kabupeten Kampar.

Sementara itu, Ketua terpilih PWI Kampar, Syawal mengungkapkan ia siap menjalani amanah yang telah diberikan kepadanya, ia juga mengajak semua pengurus baik anggota dan pengurus untuk selalu bersama-sama memajukan PWI Kampar.

Lebih lanjut, ia juga berpesan kepada setiap profesi wartawan hendaknya selalu  mematuhi kode etik jurnalistik dalam menjalankan tugasnya.

"Saya berpesan agar wartawan kabupeten Kampar ini, selalu mematuhi kode etik jurnalistik dalam menjalan tugasnya sebagaimana yang telah di atur dalam Undang-undang Pers No 40 tahun 1999," ungkapnya.

Diketahui, Syawal sudah tidak asing lagi di dunia wartawan, ia merupakan lulusan konsentrasi Jurnalistik jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Ia lahir di Desa Tanjung 13 Koto Kampar, dalam menjalan tugasnya sebagai wartawan ia dikenal dengan tulisannya yang kritis terutama yang berkaitan dengan pemberitaannya di  kabupaten Kampar. (Terkam/Arif)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Syawal Terpilih Jadi Ketua PWI Kampar

Trending Now

Iklan

iklan