Iklan

iklan

Volley Ball Mom U-38, Edwin-Repol dan Zupri Serahkan Hadiah Kepada Juara

Redaksi
Jumat, 06 Oktober 2023 | 04:19 WIB Last Updated 2023-10-05T21:39:21Z
pemenang  juara pada event bola voli Mom U-38 II di lapangan voli Golkar Kampar.


KAMPAR, Teraskampar.id - Anggota DPD/MPR RI H Edwin Pratama Putra SH bersama Wakil Ketua DPRD Kampar Repol SAg MIP dan Bacaleg partai Golkar Zupri Bendang menyerahkan hadiah kepada juara pada event bola voli Mom U-38 II di lapangan voli Golkar Kampar, Bangkinang Kota, Kamis (05/10/2023.

Edisi kedua Mom U-38 ini diadakan dalam rangka memperingati HUT Mom Legend perkumpulan ibu-ibu pecinta bola voli yang sehari-hari bermain dan berlatih di lapangan voli Golkar Kampar.

Pada partai final, tim Mak Gaul asal Tapung berhasil menjadi juara usai mengalahkan tim TWC II Kuok. Sedangkan juara tiga, IPP Kampung Godang menyabetnya usai mengalahkan TWC I Kuok.

Hadir dalam penyerahan hadiah ini antara lain Wakil Ketua Bidang Organisasi Emil Boediono SH. Senior dipartai berlambang beringin itu mewakili Ketua DPD Golkar Kampar Repol.

Repol saat ini bersama Edwin Pratama Putra sedang beribadah umroh Akbar dengan Ustadz Abdul Somad. Hadir juga Ketua PK Kuok Zupri dan pengurus bola voli Kampar Tarmizi.

Hadiah juara satu diberikan Edwin Pratama Putra yang diserahkan adiknya Muhammad Fadil. Hadiah juara dua diberikan Repol yang diwakili Emil Boediono. Juara tiga diberikan langsung oleh Zupri.

Dalam sambutannya, Emil Boediono menyebutkan bahwa partai Golkar Kampar memiliki kepedulian yang tinggi akan kemajuan olahraga, termasuk salah satunya adalah bola voli.

"Partai Golkar Kampar sangat mendukung adanya agenda olahraga. Apalagi Ketua DPD Golkar Kampar Repol merupakan pengurus cabor atletik, tentunya beliau sangat mengapresiasi dan memberi perhatian akan kemajuan dunia olahraga," sebut Emil.

Emil juga mengapresiasi kegiatan yang diadakan komunitas pecinta voli Mom Legend yang menyelenggarakan lomba voli antar ibu-ibu ini.

"Kami sangat mengapresiasi dan ini juga merupakan ajang silaturahmi bagi peserta. Semoga turnamen ini dapat berlanjut pada tahun selanjutnya dan diadakan lebih besar lagi dan lebih baik lagi," tuturnya.

Senada dengan Emil, Ketua PK Kuok Zupri juga menyanjung kegiatan yang diadakan komunitas Mom Legend. Ia menyebut kekompakan para ibu-ibu itu dalam menyelenggarakan turnamen merupakan suatu semangat untuk memajukan dunia olahraga.

"Meski sibuk bekerja dan mengurus keluarga, ibu-ibu ini sangat bersemangat dalam mengikuti turnamen bola voli. Ini bukti para kaum hawa ini memiliki kecintaan yang luar biasa terhadap olahraga," pungkasnya.

Zupri mengingatkan agar perhelatan Mom U-38 dapat dilaksanakan terus menerus dan mengundang para legenda bola voli nasional untuk memeriahkan turnamen ini.

"Mudah-mudahan, pada perhelatan selanjutnya ada legenda bola voli yang bisa dihadirkan agar kegiatan ini lebih besar dan bersemarak lagi," pintanya.(***)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Volley Ball Mom U-38, Edwin-Repol dan Zupri Serahkan Hadiah Kepada Juara

Trending Now

Iklan

iklan