Iklan

iklan

Tekankan Politik Gagasan, Kampar Bergerak Ajak Caleg Kampar untuk Dialog Terbuka

Redaksi
Selasa, 28 November 2023 | 16:21 WIB Last Updated 2023-11-28T09:32:02Z
Doc Kampar Bergerak
TERASKAMPAR.ID - Kampar Bergerak berencana menggelar dialog terbuka bagi calon anggota legislatif Kabupaten Kampar dari seluruh Dapil, dan calon anggota legislatif Provinsi Riau Dapil Riau 2 pada 9 Desember 2023 mendatang. 

Perlu diketahui, Kampar Bergerak merupakan wadah literasi yang turut aktif mengkritik sirkulasi politik di Kabupaten Kampar. 

Medium ini didirikan pada 1 April 2022. Pada pesta demokrasi saat ini, Kampar Bergerak menginisiasi dialog terbuka untuk mengetahui ide dan gagasan dari calon anggota legislatif. 

Pasalnya, Kampar Bergerak memiliki praduga bahwa calon anggota legislatif di Kabupaten Kampar minim gagasan. 

"Kami ingin mengetahui, sedalam apa pemahaman mereka terhadap gagasannya, juga kita layak tahu bagaimana eksekusi mereka nanti, jangan sampai saat masa pencalonan nanti mereka merasa paling dekat dengan rakyat, tetapi sampai di kursinya begitu kering ucapan mengenai nasib rakyat," Ungkap Kampar Bergerak saat menyampaikan maksud kegiatannya.

"Kita sudah menyiapkan bahan kajian berupa pertanyaan-pertanyaan yang santai, dan ini bukanlah forum yang tegang. Ini seperti ngopi saja, tetapi kita setting online karena yang mengisi nanti adalah teman-teman mahasiswa" Sambungnya terkait teknis acara nanti.

Kampar Bergerak mengatakan, kegiatan ini kita persiapkan dalam kurun waktu satu bulan setelah berdiskusi dengan mahasiswa. 

Para caleg nantinya bisa mendaftarkan diri dengan mengirimkan pesan/DM ke instagram @kamparbergerak atau mendaftarkan diri ke: bit.ly/DialogKB

1 Caleg yang mendaftar dan 1 Partai konfirmasi undangan

Kampar Bergerak mengungkapkan sampai hari ini baru ada 1 Caleg dari Dapil IV yang mendaftar, yaitu Muhammad Yani, Hs dari Partai Gerindra dan 1 partai politik yang mengonfirmasi undangan. 

"Baru ada 1 caleg dan 1 partai yang mengonfirmasi, 1 caleg bang Muhammad Yani, Hs. dan DPC PKB Kampar melalui DM Instagram. Keren sih PKB, kami tunggu konfirmasi dari partai lain. Karena kami berprasangka, apakah caleg-caleg lain ini gak paham gagasannya? Jangan sampai dong" Ungkapnya dengan tertawa.

Kampar Bergerak juga masih menyerukan kepada seluruh caleg untuk bersedia diajak untuk berdialog terbuka dengan mengirimkan pesan ke instagram @kamparbergerak atau mengisi formulir: https://bit.ly/DialogKB (Terkam/U/Ibul)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tekankan Politik Gagasan, Kampar Bergerak Ajak Caleg Kampar untuk Dialog Terbuka

Trending Now

Iklan

iklan