Iklan

iklan

Pendaftaran Calon Bupati Kampar di PKS Ramai Peminat

Redaksi
Rabu, 22 November 2023 | 05:48 WIB Last Updated 2023-11-21T22:48:36Z

 

Ardo jadi kandidat calon bupati Kampar pertama yang mengembalikan formulir ke PKS (Foto: Doc/Ist)
TerasKampar.id - Masa pendaftaran bakal calon bupati/wakil bupati di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar telah ditutup. Hingga hari terakhir masa pengembalian formulir pada Senin (20/11/2023) pendaftaran calon bupati/wakil bupati lewat PKS ramai peminat.

Dari informasi yang didapat dari Ketua DPD PKS Kampar, Tamaruddin, ada tujuh kandidat yang melamar sebagai bakal calon bupati dan 3 orang melamar sebagai bakal calon wakil bupati.

Adapun tujuh orang yang melamar sebagai bakal calon bupati lewat jalur penjaringan eksternal ini adalah, Ardo, Repol, Yuyun Hidayat, Edwin Pratama Putra dan Burhanuddin Husein. 

"Sedangkan dua nama kandidat lagi belum bisa kita publis," kata Ketua PKS, Tamaruddin, Selasa (21/11/2023).

Sedangkan untuk bakal calon wakil bupati lanjut Tamar, ada 3 orang kandidat yang mengembalikan formulir. Mereka adalah pengusaha emas Rahmad Alputra, SH, Saidul Tombang dan Rinto Pramono.

Sebelum ini PKS sudah mengumumkan nama-nama bakal calon Bupati Kampar lewat jalur penjaringan internal. Adapun slot bakal calon bupati dari penjaringan internal PKS diisi oleh empat nama, mereka adalah Tamaruddin, Mawardi Muhammd Saleh, Fahmil dan Teguh Sahono.

Sementara itu lima nama bakal calon Wakil Bupati Kampar hasil penjaringan internal PKS adalah H Ali Sobirin, S.Ag, Edi Efrizon, M.Pd.I, Hj Hustiah Said, Lc, MA, Johan Danu Wijaya, ST, M.Kom dan Nardianto, S.Pd.-naz

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pendaftaran Calon Bupati Kampar di PKS Ramai Peminat

Trending Now

Iklan

iklan