Iklan

iklan

Iptu Wel Etria Gantikan AKP Nurman Sebagai Kapolsek Tapung Hulu, Kampar

Redaksi
Minggu, 05 November 2023 | 15:35 WIB Last Updated 2023-11-05T08:36:03Z
Tapung Hulu - Serah terima jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kecamatan Tapung Hulu, Kampar dari AKP Nurman kepada Kapolsek yang baru, Iptu Wel Etria, berlangsung dengan khidmat pada Sabtu kemaren (4/11/2023).

Iptu Wel Etria yang sebelumnya bertugas di Pelalawan, kini mengambil alih posisi Kapolsek Tapung Hulu. Sementara itu, AKP Nurman akan menjabat sebagai Kabag Ops di Polres Bengkalis.

Dalam sambutannya, Iptu Wel Etria, meminta dukungan dan kerjasama dari semua pihak, baik perusahaan dan masyarakat setempat untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Tapung Hulu.

Selain itu, ia juga meminta dukungan kepada rekan-rekan media dan berharap untuk bisa bekerja sama dalam setiap kegiatan Polsek di wilayah hukum Kecamatan Tapung Hulu.

"Saya juga berharap dan mohon dukungan dari rekan-rekan media untuk terus berkoordinasi dalam setiap kegiatan," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Riau Rahman Chan, yang mewakili seluruh Kepala Desa di Tapung Hulu, mengucapkan terima kasih kepada AKP Nurman yang telah memberikan pelayanan terbaik selama menjabat sebagai Kapolsek Tapung Hulu.

Dan ia juga mengucapkan selamat datang kepada Iptu Wel Etria yang kini memegang jabatan sebagai Kapolsek Tapung Hulu yang baru.

"Terima kasih kepada AKP Nurman yang selama ini telah memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas. Selamat datang kepada Iptu Wel Etria yang kini menjabat sebagai Kapolsek Tapung Hulu," katanya.

"Sebentar lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi, jadi kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat Tapung Hulu," tambahnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Tapung Hulu, Wiraswasta, seluruh Kepala Desa di Tapung Hulu, Danramil, tokoh masyarakat, KUA, perwakilan dari perusahaan di Tapung Hulu, dan berbagai undangan dari masyarakat setempat. (Musa)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Iptu Wel Etria Gantikan AKP Nurman Sebagai Kapolsek Tapung Hulu, Kampar

Trending Now

Iklan

iklan