Iklan

iklan

Pengurus Askab PSSI Kampar Periode 2023-2027 Resmi Dilantik

Redaksi
Minggu, 19 November 2023 | 18:56 WIB Last Updated 2023-11-19T11:56:53Z
KAMPAR - Pengurus Asosiasi Kabupaten (Asosiasi) Kabupaten Kampar periode 2023 - 2027 resmi dilantik oleh ketua Asprov PSSI Riau Edward Riansyah di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, Ahad (19/11/2023).

Turut hadir pelantikan ini antara lain Pj Bupati Kampar diwakili Kadisdikpora Kampar, Staf Ahli Gubernur Riau Yurnalis Basri, Anggota DPRD Provinsi Riau H Sahidin, Ketua KONI Kampar H M Yasir MM dan para tokoh sepakbola Kampar.

Ketua Askab PSSI Kampar Muhammad Kamil mengatakan komitmennya dalam memajukan olahraga sepakbola di Bumi Sarimadu.

"Sesuai dengan program KONI Kampar kami akan fokus melakukan peremajaan pemain muda Kampar dengan mengadakan event olahraga untuk membentuk skuad yang berkualitas dan menjadi pemenang di Porprov mendatang dengan hasil juara yaitu Kampar Emas," ujar Kamil.

Kamil mengatakan dukungan dan support dari segala stakeholder seperti KONI dan pemerintah daerah sangat dibutuhkan demi menunjang prestasi sepakbola Kampar.

"Tanpa dukungan dari KONI Kampar dan pemerintah tentunya program Kampar Emas akan sulit untuk diwujudkan. Namun dengan komitmen yang sama maka hal ini akan lebih mudah untuk diraih," pungkasnya.

Ditempat sama Ketua Asprov PSSI Riau Edward mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Askab PSSI Kampar periode 2023-2027.

"Selamat atas pelantikan ini dan segera melaksanakan program kerja yang berfokus kepada bibit muda agar memudahkan dalam meregenerasi pemain berbakat yang ada di Kampar dan Riau," tuturnya.

Edward juga mengapresiasi kerja nyata dibuat Askab PSSI Kampar dengan mengadakan kejuaraan sepakbola yang mengharuskan pemain U-17.

"Event sepakbola seperti ini sangat dibutuhkan dan dapat membantu perkembangan sepakbola di Riau khususnya Kampar. Saya mengapresiasi kejuaraan ini, semoga hal dapat terus berlanjut," lugasnya.

Sementara itu Ketua KONI Kampar M Yasir menegaskan bahwa Kabupaten Kampar harus mendulang medali emas pada ajang Porprov Riau mendatang.

"Harus medali emas tak ada tawar menawar. Karena kita juara bertahan Porprov Riau di Kuansing lalu. Emas adalah target kita, semoga hal ini dapat terwujud," tegasnya.

Mantan Kadisdikpora Kampar ini juga menyatakan bibit muda pemain sepakbola di Kampar sangat banyak. "Dengan program Kampar Emas yang kami gaungkan, diharapkan pemain berbakat yang ada di Kampar dapat ditempa dengan baik dan membantu perkembangan sepakbola Kampar," katanya.(FLS)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus Askab PSSI Kampar Periode 2023-2027 Resmi Dilantik

Trending Now

Iklan

iklan