Iklan

iklan

Ricana Djayanti Hambali Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPC PP PAUD Kabupaten Kampar

Redaksi
Rabu, 29 November 2023 | 15:19 WIB Last Updated 2024-01-17T08:22:17Z



BANGKINANG KOTA, Teraskampar.id -  Ricana Djayanti Tarigan Hambali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC PP PAUD (Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Penyelenggara Pendidikan Anak Usia Dini) Kabupaten Kampar masa bakti 2022-2027,  pada  konferensi cabang (Konfercab) DPC GOPTKI (Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia) Kabupaten Kampar XIII yang digelar di Balai Bupati Kampar, Selasa (28/11/2023). Pasca Konfercab ini maka sesuai dengan AD/ART organisasi nama DPC GOPTKI sudah berubah menjadi DPC PP PAUD.

Pada konfercab ini seluruh peserta yang punyak hak suara yang terdiri dari DPC GOPTKI Kabupaten Kampar demisioner dan DP Ranting GOPTKI tingkat Kecamatan  sepakat untuk  mencalonkan Ricana Djayanti Tarigan Hambali  yang juga isteri Sekda Kabupaten Kampar Hambali sebagai ketua DPC PP PAUD Kabupaten Kampar.  

Selanjutnya Ricana Djayanti Tarigan menerima pencalonan ini. Dengan demikian Ricana Djayanti resmi sebagai Ketua DPC PP PAUD Kabupaten Kampar periode 2022-2027.

Disaat penutupan konfercab Ricana menyampaikan  ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin PP PAUD Kampar lima  tahun kedepan. 

Untuk itu Ricana mengharapkan kerjasama dan dukungan semua pengurus,  anggota serta pihak terkait. "Mari kita dukung program kerja yang telah dibuat bersama  demi kemajuan PP PAUD Kampar kedepan," ajaknya.

Ricana mengatakan bahwa jabatan Ketua itu hanya  giliran saja. Ia tidak akan bisa berbuat banyak tanpa dukungan pengurus dan anggota. "Saya akan terus belajar dan kita harus bergerak maju dengan percepatan untuk hasil  kerja yang lebih baik," ujar Ricana.

Pelaksanaan konfercab DPC GOPTKI ini berjalan lancar dan sukses dari awal hingga akhir. Konfercab ini dibuka oleh Plt Sekretaris  Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Muhammad Saleh.

Pada kesempatan tersebut Saleh menyampaikan bahwa tugas pengurus di GOPTKI ini sangat mulia karena  ikut mencerdaskan anak-anak usia dini di Kabupaten Kampar. "Mari kita berikan juga edukasi kepada orang tua siswa tentang pentingnya mendidik anak sejak dini" ajaknya.

Sementara itu ketua DPC GOPTKI Kabupaten Kampar Dra. Atni Prawati,  MEd menyampaikan bahwa kegiatan konfercab ini sangat urgen.  Oleh sebab itu ia berharap kepada seluruh peserta rapat untuk mengikuti  seluruh tahapan konfercab.

Pada sesi sidang pleno Atni menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus DPC GOPTKI Kabupaten Kampar masa bakti 2015-2022. Seluruh peserta menerima hasil laporan pertanggungjawaban ini. Atni juga menyampaikan sosialisasi AD/ART Organisasi dan penjabaran  program kerja. 

Sementara itu Ketua panitia Nurasma melaporkan bahwa tujuan dilaksanakan konfercab ini untuk memberikan wawasan dalam perkembangan organisasi penyelenggara dan membahas Laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2015-2022, membahas program kerja dan pemilihan ketua DPC PP PAUD periode 2022-2027.

Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan sidang-sidang pleno. Sidang pleno ini dipimpin oleh tiga orang pimpinan sidang yakni Herman Jhoni, S.Sos, M,Si, drg Awal Haenawati dan Masni. Sidang pleno ini mengantarkan Ricana Djayanti Tarigan Hambali sebagai Ketua DPC PP PAUD Kabupaten Kampar terpilih untu masa bakti 2022-2027. ***

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ricana Djayanti Hambali Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPC PP PAUD Kabupaten Kampar

Trending Now

Iklan

iklan