Iklan

iklan

Breaking News : Beredar Tangkapan Layar Surat Keputusan Mendagri Berhentikan Pj Bupati Kampar

Redaksi
Senin, 18 Desember 2023 | 22:18 WIB Last Updated 2023-12-18T16:12:42Z

Beredar tangkapan layar surat pemberhentian dan pengangkatan Pj Bupati Kampar dari Kementerian Dalam Negeri Indonesia.

TERASKAMPAR.ID  -  Beredar tangkapan layar surat keputusan pemberhentian dan pengangkatan dari Kementerian Dalam Negeri untuk Pj Bupati Kampar Provinsi Riau.

Tangkapan layar Surat tersebut diketahui beredar di WhatsApp Grup warga.

Tangkapan layar surat keputusan tersebut berisi  Muhammad Firdaus diberhentikan dan diangkatnya Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Hambali sebagai PJ Bupati Kampar.

"Mengingat dan seterusnya, menimbang dan seterusnya, memutuskan, menetapkan keputusan Menteri Dalam Negeri  tentang pemberhentian dan pengangkatan Penjabat Bupati Kampar Provinsi Riau. Kesatu, memberhentikan saudara Muhammad Firdaus, SE, MM yang pada saat dilantik sebagai Penjabat Bupati Kampar Provinsi Riau  menjabat sebagai Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Riau terhitung sejak dilantiknya Penjabat Bupati Kampar Provinsi Riau yang baru, disertai ucapan terimakasih atas pengabdian dan jasa-jasanya selama memangku jabatan tersebut. Kedua, mengangkat saudara S.E. MH Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar sebagai Penjabat Bupati Kampar Provinsi Riau," bunyi surat tersebut.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Breaking News : Beredar Tangkapan Layar Surat Keputusan Mendagri Berhentikan Pj Bupati Kampar

Trending Now

Iklan

iklan