Iklan

iklan

Tamaruddin Sebut Ruas Tapung-Tandun, Tapung-Kandis Akan Diperbaiki Tahun 2024 Ini

Redaksi
Selasa, 16 Januari 2024 | 11:57 WIB Last Updated 2024-01-17T09:07:11Z

Tamaruddin, anggota DPRD Provinsi Riau (Foto: Ist)
Teraskampar.id, Bangkinang - Tahun 2024 ini Pemerintah Provinsi Riau akan melakukan perbaikan ruas Tapung-Minas dan Tapung-Kandis.

"Tahun ini akan direalisasikan perbaikan ruas Tapung-Tandun, dan Tapung-Kandis," ucap anggota DPRD Provinsi Riau, Tamaruddin pada wartawan, Selasa (16/1/2024).

Kata politisi yang juga menjabat sebagai Ketua PKS Kampar itu, untuk jalan provinsi yang berada di wilayah Kampar Kiri belum akan dikerjakan tahun ini.

Tamaruddin mengakui, sejak masuk menjadi anggota DPRD Provinsi Riau menggantikan almarhum Ardiansyah belum sempat melakukan reses di wilayah Kampar Kiri.

Saat ini Tamaruddin berada di komisi yang membidangi infrastruktur bersama dua anggota DPRD Riau dari Kabupaten Kampar lainnya. Keduanya adalah Sahidin dan Yuyun Hidayat.

Masyarakat Kabupaten Kampar mengeluhkan kondisi jalan di sejumlah ruas yang kondisi sangat memprihatinkan, seperti di ruas Tapung-Tapung Hilir, Tapung-Tapung Hulu, Garuda Sakti-Simpang Obor dan di ruas jalan provinsi di Lipatkain-Muara Selaya hingga ke wilayah Kampar Kiri Hulu akses menuju Desa Kebuntinggi.-naz

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tamaruddin Sebut Ruas Tapung-Tandun, Tapung-Kandis Akan Diperbaiki Tahun 2024 Ini

Trending Now

Iklan

iklan