Iklan

iklan

Calon Legislatif Tumbur Sahala Tua Siap Wujudkan Kerja Nyata demi Kampar Sejahtera

Redaksi
Kamis, 08 Februari 2024 | 14:27 WIB Last Updated 2024-02-24T13:18:20Z
Calon Legislatif Daerah Provinsi Riau, Tumbur Sahala Tua, Dapil Kampar, Partai Perindo No 7.
TERASKAMPAR.ID - Dalam upaya memajukan daerah pemilihan Kampar, pemuda dan tokoh masyarakat yang kini juga sebagai Calon Legislatif (Caleg) Tumbur Sahala Tua S.T., M.Eng menyampaikan visinya untuk mewujudkan kerja nyata demi kemajuan dan kesejahteraan Kampar. 

Dengan pengalaman dan dedikasi yang dimilikinya, Tumbur Sahala Tua Caleg Provinsi Riau ini, berkomitmen untuk menjadi penggerak utama dalam pembangunan daerah ini.

Caleg dari partai Perindo ini juga menyatakan bahwa fokusnya akan terus diarahkan pada program-program yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat, melibatkan partisipasi aktif warga, dan menciptakan lapangan kerja. 

Beliau juga menekankan pentingnya pembangunan infrastruktur yang handal untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Kampar.

"Kami ingin mewujudkan Kampar yang sejahtera melalui kerja nyata. Pembangunan infrastruktur yang terencana dengan baik, peningkatan akses pendidikan, dan pemberdayaan ekonomi lokal menjadi prioritas kami," ujar Tumbur Sahala Tua.

Dengan penuh semangat, Caleg Tumbur Sahala Tua berharap dapat memenangkan kepercayaan masyarakat dalam Pemilihan Legislatif, sehingga visi dan misinya dapat diimplementasikan secara efektif untuk kemajuan Kampar yang berkelanjutan.

Sementara itu, masyarakat setempat, yang berada di Desa Kasikan, Tapung Hulu , Kampar Eko mengatakan, mengenal baik dengan Tumbur Sahala tua, ia mengatakan bahwa Tumbur adalah orang baik, dan ia  juga menambahkan Tumbur Sahala Tua untuk maju sebagai  Calon Legislatif Provinsi  Riau karena memang panggilan hati.

"Beliau memang dikenal masyarakat sebagai orang baik, sudah banyak masyarakat ditolongnya, kita juga kenal keluarga dia, memang keluarganya suka menolong orang," ujarnya (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Calon Legislatif Tumbur Sahala Tua Siap Wujudkan Kerja Nyata demi Kampar Sejahtera

Trending Now

Iklan

iklan