Iklan

iklan

Honor PTPS Kampar Belum Cair, Ini Kata Ketua Bawaslu Kampar Syawir Abdullah

Redaksi
Sabtu, 17 Februari 2024 | 23:09 WIB Last Updated 2024-02-17T16:13:03Z

Logo Bawaslu Kabupaten Kampar (Dok/Bawaslu Kampar)
Teraskampar.id - Ketua Bawaslu Kampar Syawir Abdullah mengatakan pencairan honor untuk Pengawas Tempat Pemungutan Suara di Kabupaten Kampar akan cair pada hari Senin mendatang tepatnya tanggal 19 Februari 2024.

Hal tersebut diungkapkan Syawir Abdullah saat dikonfirmasi teraskampar.id melalui pesan WhatsApp pada Sabtu (17/2/2024).

"InsyaAllah berdasarkan instruksi Bawaslu Provinsi Riau untuk melakukan pembayaran honor PTPS hari senin tanggal l 19 februari 2024" ungkapnya memalui pesan WhatsApp.

Adapun metode pembayaran pembayaran honor untuk PTPS dengan menggunakan cara tunai dan memalui rekening bank tiap Pengawas TPS.

"(Pembayaran) dengan dua metode, yang pertama melalui rekening PTPS sebayak 2.423 rekening, yang kedua melalui pembayaran tunai sebanyak 76 orang karena tidak memiliki rekening," ungkapnya.

Sebelumnya beberapa Pengawas TPS di Kabupaten Kampar mempertanyakan kenapa honor mereka belum juga cair, hingga 4 hari pasca pemilu serentak 2024.

Salah seorang petugas PTPS di Kampar Dani merasa heran dan mempertanyakan honornya yang belum cair sementara honor untuk Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) sudah cair.

"(Kerja) Sudah pulang sampai subuh tapi tapi awak ndak lai (tapi kita tidak ada) kepastian," ungkap Dani

"KPPS aja uda cair semuanya masalah kerjanya sama semuanya," sambungnya (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Honor PTPS Kampar Belum Cair, Ini Kata Ketua Bawaslu Kampar Syawir Abdullah

Trending Now

Iklan

iklan