Iklan

iklan

Mantan Kades Gunung Malelo Bela Irwan Saputra Caleg PAN yang Memaki-maki Warganya: Dia Baik, Suka Bantu Orang Miskin

Redaksi
Sabtu, 03 Februari 2024 | 17:47 WIB Last Updated 2024-02-03T10:47:26Z
BANGKINANG- Hidayat Mathri, mantan Kepala Desa (Kades) Gunung Malelo, Kecamatan Koto Kampar Hulu yang baru saja purna tugas di akhir 2023 lalu sangat menyayangkan berita yang beredar di media yang mengatakan Irwan Saputra memotong uang beasiswa bagi mahasiswa Gunung Malelo dan Gunung Bungsu.

"Semua itu tidak benar dan tidak bisa saya terima, karena selama ini Irwan adalah satu-satunya orang yang mau membantu warga-warga miskin di kampung kami. Saya tidak menginginkan bantuan ini berhenti gara-gara hal itu," ungkap Hidayat, Jumat (2/2/2023).

Hidayat menyebut, apa yang diberitakan tentang Irwan Saputra telah memotong uang beasiswa adalah bohong dan merupakan sebuah fitnah.

"Karena masih banyak yang membutuhkan bantuan itu. Maka kami nyatakan semua informasi yang disampaikan yang memojokkan Irwan Saputra adalah fitnah," ujarnya.

Hidayat mengatakan, jangan sampai masyarakat termakan oleh informasi yang menyesatkan. Bisa saja hal ini cara agar Irwan tidak dipilih oleh masyarakat menjadi anggota dewan. 

Ia pun mengajak para pihak yang tengah bersaing dengan Irwan Saputra untuk menjadi anggota dewan, bersaing lah secara sehat dan sportif.

"Kami mengajak masyarakat dapil satu mari kita dukung Irwan Saputra sebagai bentuk perlawan kita terhadap fitnah-fitnah yang ditujukan kepada beliau," pungkas Hidayat.-naz
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mantan Kades Gunung Malelo Bela Irwan Saputra Caleg PAN yang Memaki-maki Warganya: Dia Baik, Suka Bantu Orang Miskin

Trending Now

Iklan

iklan