Iklan

iklan

Menang 25 Suara Dari Nasdem di Pleno Tingkat Kecamatan, PAN Kampar Raih 2 Kursi di Dapil 1

Redaksi
Sabtu, 24 Februari 2024 | 21:16 WIB Last Updated 2024-02-26T10:49:51Z

Kader Partai Pan Riau (Dok/Ist)
BANGKINANG, TERASKAMPAR.ID - Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kampar berhasil meraih dua kursi di dapil I Kampar yang terdiri dari Kecamatan Koto Kampar Hulu, XIII Koto Kampar, Salo, Kuok, Bangkinang dan Kecamatan Bangkinang Kota. Dua orang caleg PAN yang berhasil mendapatkan masing-masing kursi DPRD Dapil I ini yaitu Irwan Saputra dan Gusti Efrina. 

Irwan Saputra berhasil mendapatkan kursi pertama dari 9 kursi yang ada di Dapil 1 Kampar. Sementara Gusti Efrina mendapatkan kursi terakhir, yakni kursi kesembilan. 

Adi Candra ketua POK DPD PAN Kampar mengaku di pleno tingkat kecamatan yang sudah selesai, PAN unggul 25 suara. Namun dari hasil input c1 oleh pihaknya, PAN unggul 60 suara dari Partai Nasdem. 

Sementara itu Ketua DPD PAN Kabupaten Kampar melalui Sekretarisnya Diski menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih PAN. "Saya mewakili keluarga besar PAN Kampar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kampar telah mempercayai kami menjadi wakil rakyat untuk menyampaikan aspirasi," ucapnya. 

Diski yang juga merupakan berhasil meraih kursi DPRD Riau ini juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada para caleg DPD PAN, terutama kepada Irwan Syahputra dan Gusti Afrina yang berhasil mendapatkan dua kursi di Dapil I Kampar. 

Pria yang akrab disapa Ombak Diski ini juga berharap para caleg PAN yang mendapatkan kursi agar nantinya benar-benar bisa mewakili rakyat menyampaikan aspirasi masyarakat dalam membangun pada dapilnya masing-masing. 

Selain itu ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim yang telah bekerja keras untuk memenangkan PAN di Kabupaten Kampar khususnya.***

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menang 25 Suara Dari Nasdem di Pleno Tingkat Kecamatan, PAN Kampar Raih 2 Kursi di Dapil 1

Trending Now

Iklan

iklan