Iklan

iklan

Meriahkan Dies Natalis Universitas Pahlawan yang Ke-7, Penjabat Bupati Kampar Didaulat Sebagai Narasumber Seminar Nasional

Redaksi
Kamis, 22 Februari 2024 | 16:07 WIB Last Updated 2024-02-22T09:12:12Z

Bangkinang - Dalam rangka memperingati Dies Natalis Universitas Pahlawan yang Ke 7, sebuah acara seminar nasional menjadi salah satu kegiatan penting yang dapat memperkaya wawasan akademis dan menginspirasi mahasiswa serta civitas akademika. 

Kehadiran seorang Pj Bupati yang pada kesempatan ini diwakili oleh Asisten III Bagian Umum dan Kepegawaian Setda Kampar Ir. H. Azwan, M.Si sebagai Narasumber Seminar Nasional. Kamis 22/02/2024.

Penjabat Bupati Kampar sebagai pemimpin daerah, memiliki peran yang sangat penting dalam mengelola berbagai aspek pembangunan dan kemajuan masyarakat di wilayahnya. Keterlibatannya dalam acara seminar nasional akan membawa perspektif dan pengalaman langsung tentang berbagai isu dan tantangan yang dihadapi dalam pemerintahan daerah.

Sebagai Narasumber, Azwan memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang kebijakan dan program-program pemerintah daerah dalam mendukung pengembangan pendidikan tinggi.

Selain itu, kehadiran Asisten III Setda Kampar ini  juga akan meningkatkan citra dan reputasi Universitas sebagai lembaga pendidikan yang memiliki hubungan yang erat dengan Pemerintah Kabupaten Kampar. Hal ini dapat membuka peluang kolaborasi yang lebih luas antara Universitas dan pemerintah daerah dalam berbagai bidang, termasuk penelitian, pengabdian masyarakat, dan pengembangan sumber daya manusia.

Dengan kolaborasi yang erat antara berbagai pihak, diharapkan dapat tercipta sinergi yang positif dalam mendukung pembangunan dan  kemajuan bangsa"ujar Azwan.(***)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan Dies Natalis Universitas Pahlawan yang Ke-7, Penjabat Bupati Kampar Didaulat Sebagai Narasumber Seminar Nasional

Trending Now

Iklan

iklan