Iklan

iklan

Setelah Heboh Irwan Saputra Caleg PAN Maki-maki Warga, Kini Muncul Testimoni Dukungan Dari Masyarakat

Redaksi
Rabu, 07 Februari 2024 | 20:20 WIB Last Updated 2024-02-07T13:20:48Z

Caleg PAN Irwan Saputra 

BANGKINANG- Setelah beredarnya rekaman suara Irwan Saputra yang memaki-maki warga, puluhan masyarakat Gunung Bungsu menyampaikan testimoni tetap solid mendukung Caleg PAN Dapil 1 tersebut.

"Alhamdulillah keluarga besar, tokoh, seluruh tokoh Desa Gunung Bungsu mengatakan sikap mendukung Irwan Saputra," ujarnya didampingi puluhan warga Gunung Bungsu.

Menanggapi dukungan itu, Irwan juga mengatakan, "Biarlah Tuhan yabg tahu kita tidak perlu pengakuan manusia."

Tak hanya soal rekaman suara yang beredar saat Irwan Saputra memaki-maki warga, sebelumnya Irwan Saputra juga dituding memotong uang beasiswa bagi mahasiswa di Gunung Malelo dan Gunung Bungsu dari yang seharusnya 6 juta, dipotong 2 juta menjadi 4 juta saja per orang.

Irwan Saputra dengan tegas membantah tuduhan itu. Ia pun menyebut hal itu sebagai sebuah fitnah pada dirinya.

Bantahan juga disampaikan oleh mantan Kepala Desa Gunung Malelo Hidayat Matri yang mengaku tahu persis proses pemberian beasiswa bagi anak-anak di desanya itu.

Bahkan, ia menduga, serangan pada sosok Irwan Saputra merupakan bagian dari upaya agar Irwan tak bisa duduk di kursi DPDR Kampar. Oleh karena itu, Hidayat mengingatkan agar semua pihak dapat berkompetisi dengan cara yang sehat dan sportif.

Dalam rekaman itu, Irwan mencaruti lawan bicaranya karena kecewa lantaran merasa telah dikhianati oleh seseorang yang belum diketahui namanya itu.-(naz)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Setelah Heboh Irwan Saputra Caleg PAN Maki-maki Warga, Kini Muncul Testimoni Dukungan Dari Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan