Iklan

iklan

Manager Tim Sepak Bola Rekes FC Wazri Ucapkan Terimakasih Kepada Alumni PP Darussalam

Redaksi
Minggu, 24 Maret 2024 | 23:06 WIB Last Updated 2024-03-24T16:06:35Z

Tim Sepak Bola Rekes FC (Foto:Istimewa)
KAMPAR, TERASKAMPAR.ID - Alumni Pondok Pesantren Darussalam, Saran, Kabun, Rohul, Riau, dan beberapa kepala desa di Kabupaten Kampar memberikan  dukungan penuh untuk tim sepak bola Rekes FC. 

Manager tim sepak Rekes FC Wazri, mengungkapkan rasa terimakasih untuk para Alumni dan juga kepala desa yang bersedia memberikan dukungan untuk timnya.  

Para alumni ini juga merupakan tokoh politik di daerah Riau, seperti anggota DPRD terpilih Riau 2024-2029 Amal Fatullah dan juga anggota DPRD terpilih Kabupaten Kampar Ahmad Taridi dan juga Hanafiah.

Mereka memberikan dukungan besar-besaran untuk tim sepak bola lokal, Rekes FC. Misalnya, mereka secara sukarela membantu pengadaan jersey baru untuk tim yang bermarkas di wilayah XIII Koto Kampar tersebut.

Menurut pernyataan mereka, dukungan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap semangat dan dedikasi para pemain Rekes FC dalam mengembangkan olahraga sepak bola di lingkungan mereka. 

Dengan adanya jersey baru, diharapkan semangat juang tim akan semakin membara dan motivasi para pemain akan meningkat.

Tidak hanya itu, Ahmad Fikry bakal calon anggota DPRD Riau ini juga turut ambil bagian dalam memberikan dukungan kepada tim Rekes FC sebagai simbol semangat dan harapan untuk prestasi yang lebih baik di masa mendatang.

Selain dukungan dari Amal Fatullah, Ahmad Taridi, Hanafiah, dan Ahmad Fikry, juga perlu dicatat bahwa beberapa kepala desa di sekitar wilayah Kampar turut serta memberikan dukungan moril. Kades Hariyono dari Lubuk Agung, kades Rinaldi dari Koto Tuo Barat, kades Akhyar dari Sungai Agung, kades Hidayat Matri, dan kades Zulfikar ikut memberikan dukungan penuh untuk kemajuan olahraga sepak bola di daerah mereka.

Semoga dengan adanya dukungan dari berbagai pihak ini, Rekes FC dapat terus berkembang dan meraih prestasi gemilang di kancah sepak bola lokal maupun nasional.

Diketahui, tim sepak bola Rekes FC telah sering melakukan pertandingan silaturahmi dengan berbagi tim yang ada di Kabupaten Kampar, bahkan time PSPS Pekanbaru pernah merasakan silaturrahmi dengan tim Rekes FC.

"Rekes FC sering hilir mudik uji coba silaturrahmi via bola kaki di kab Kampar, PSBS Bangkinang, Bangkot Bangkinang Kota Fc, ICA ISLAMIC CENTER FC alumni pesantren Kampa, Panca Prima FC Pulau Payung. Tim tersebut pernah bersilaturahmi dengan tim REKES FC diatas rumput hijau, bahkan sekelas Liga 2 pemain PSPS Pekanbaru lawan uji coba REKES FC beberapa bulan yg lalu," ungkap Wazri melalui pesan WhatsApp. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Manager Tim Sepak Bola Rekes FC Wazri Ucapkan Terimakasih Kepada Alumni PP Darussalam

Trending Now

Iklan

iklan