Iklan

iklan

Peringati Nuzulul Qur'an, Ustadz Amal Fathullah Isi Ceramah di Masjid Taqwa Rona

Redaksi
Kamis, 28 Maret 2024 | 05:24 WIB Last Updated 2024-03-30T09:20:25Z
Ustadz Amal Fathullah Lc,. MA Anggota DPRD Provinsi Riau Terpilih periode 2024-2029 (Foto: Istimewa)
Kampar, teraskampar.id - Anggota DPRD Provinsi Riau terpilih periode 2024-2029 Ustadz Amal Fathullah Lc., M.A. mengisi ceramah pada peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Taqwa Rona, Kelurahan Pulau Kecamatan Bangkinang.

Peringatan acara ini bertujuan untuk mengingatkan dan memaknai pentingnya Nuzulul Qur'an sebagai momentum keagamaan yang sarat dengan nilai-nilai kebaikan dan ketakwaan.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini dalam ceramahnya menekankan pentingnya memahami pesan-pesan Al-Qur'an dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. 

"Betapa pentingnya nilai-nilai Alquran dalam membentuk karakter yang baik dan menjaga keharmonisan dalam masyarakat," ungkapnya

Beliau juga menjelaskan bahwa Nuzul Qur'an merupakan momen yang tepat untuk merefleksikan diri, memperbaiki akhlak, serta meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah SWT.

Selain itu, ia juga menyoroti peran penting Al-Qur'an sebagai pedoman hidup umat Muslim dalam menghadapi berbagai tantangan dan cobaan di era modern ini. Beliau mengajak seluruh jemaah untuk lebih mendalami dan mengamalkan ajaran Al-Qur'an guna meraih kebahagiaan dunia dan akhirat.

Beliau mengajak para jamaah untuk menerjemahkan ajaran Alquran dalam tindakan nyata yang membawa manfaat bagi diri sendiri, keluarga, dan lingkungan sekitar (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati Nuzulul Qur'an, Ustadz Amal Fathullah Isi Ceramah di Masjid Taqwa Rona

Trending Now

Iklan

iklan