Iklan

iklan

Putra/Putri Tapung Raya Pimpin Bawaslu dan KPU Kampar Berikut Nama-namanya

Redaksi
Minggu, 24 Maret 2024 | 17:23 WIB Last Updated 2024-03-24T10:30:16Z
Logo KPU dan Bawaslu/Int
BANGKINANG, TERASKAMPAR.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia akan melaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota KPU Provinsi Maluku dan 37 KPU Kabupaten/Kota, Ahad (24/03/2024) sore ini, di Gedung KPU RI, di Jakarta.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini akan dipimpin langsung oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari. Dari 37 Anggota KPU Kabupaten/Kota yang dilantik dan diambil sumpahnya termasuk dari KPU Kabupaten Kampar.

Dari 5 Komisioner KPU Kabupaten Kampar yang akan dilantik terdapat beberapa nama-nama putra/putri berasal dari Tapung Raya.

Dilansir Teraskampar.id dari beberapa sumber, beberapa putra/putri terbaik Tapung Raya, berhasil menduduki unsur pimpinan di lembaga penyelenggara Pemilu di Kabupaten Kampar. Tak hanya  di KPU Kampar, Putra Tapung Raya juga berhasil menjadi Komisioner di Bawaslu Kampar.

Berikut Nama-nama Putra/Putri Tapung Raya Pimpin KPU dan Bawaslu Kampar: 

1.Mhd amin

Ia merupakan komisioner Bawaslu Kabupaten Kampar, ia merupakan putra asli tapung raya, tepatnya di Kecamatan Tapung Hilir Desa Koto Aman.

2. Andi Putra

Ia merupakan Komisioner KPU Kabupaten Kampar incumbent, ia kembali terpilih sebagai komisioner terpilih KPU Kabupeten Kampar Periode 2024-2029, diketahui, ia merupakan putra asli Tapung Raya yang berdomisili di Desa Pantai Cermin

3. Imelda Sapitri

Ia merupakan Lulusan UIN Suska Riau, ia juga seorang dosen, Ia merupakan asli putra/putri  Tapung Raya tepatnya Kecamatan Tapung Hulu Desa Kasikan.


Laporan; Muhammad Arif 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Putra/Putri Tapung Raya Pimpin Bawaslu dan KPU Kampar Berikut Nama-namanya

Trending Now

Iklan

iklan