Iklan

iklan

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Pj Bupati Kampar Santuni Anak Yatim dan Lansia di Siak Hulu

Admin
Selasa, 05 Maret 2024 | 17:28 WIB Last Updated 2024-03-05T10:28:12Z

Siak Hulu,-Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, 1445 H, Penjabat Bupati Kampar yang diwakili Penjabat Sekda kampar Drs.H.Yusri.M.Si , memberikan santunan kepada anak yatim , piatu dan lansia yang ada di Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu .Selasa (5/3/24)

Drs. H. Yusri, M.Si, sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar mengatakan bahwa, bulan suci Ramadhan akan segera datang, sebuah waktu yang penuh berkah dan ampunan. 

Saat yang kita tunggu-tunggu dengan penuh harap dan kebahagiaan. Ramadhan bukan hanya tentang menahan lapar dan haus, tetapi juga tentang meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan.

Hari ini, kami hadir disini untuk memberikan santunan kepada anak yatim, piatu, dan lansia. Kehadiran kita disini bukan hanya sebagai bentuk kepedulian, tetapi juga sebagai wujud nyata dari kasih sayang dan kepedulian kita terhadap sesama.

Anak yatim, piatu, dan lansia adalah bagian dari keluarga besar kita. Mereka adalah amanah yang harus kita jaga dan kita lindungi. Kehadiran mereka di tengah-tengah kita adalah sebuah anugerah yang harus kita syukuri.

Di bulan yang penuh berkah ini, mari kita bersama-sama meningkatkan kepedulian dan kasih sayang kita terhadap sesama. Mari kita jadikan bulan Ramadhan sebagai momentum untuk berbagi kebahagiaan, cinta, dan kasih sayang kepada mereka yang membutuhkan.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam acara santunan hari ini. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi kita semua dan menjadikan amal kita sebagai amal yang diterima di sisi-Nya.

Mari kita sambut bulan suci Ramadhan dengan penuh kebahagiaan, kesederhanaan, dan keikhlasan. Marhaban ya Ramadhan. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Bulan Suci Ramadhan, Pj Bupati Kampar Santuni Anak Yatim dan Lansia di Siak Hulu

Trending Now

Iklan

iklan