Iklan

iklan

Terpilih Untuk Ketiga Kalinya, Eva Yuliana Ucapkan Terima Kasih Atas Kepercayaan Masyarakat

Redaksi
Senin, 11 Maret 2024 | 10:36 WIB Last Updated 2024-03-16T08:10:34Z

Eva Yuliana Anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai Demokrat (Foto: istimewa)

BANGKINANG- Hj. Eva Yuliana SE mengucapkan rasa terima kasih kepada pemilih yang masih memberi dirinya kepercayaan untuk melanjutkan kembali amanah sebagai wakil rakyat Kampar untuk ketiga kalinya di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau.

Ucapan itu di sampaikan ole Eva Yuliana saat memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan DPC Demokrat Kabupaten Kampar, di Bangkinang Kota, Sabtu (9/3/2024).

Pada kesempatan itu, Eva juga memberikan bantuan beras dan minyak goreng kepada ibu-ibu yang berada di sekitar kantor DPC Demokrat yang baru yang berada di Jalan Soedirman, Bangkinang Kota. Tepatnya di depan kantor Pengadilan Agama.

Syukuran menyambut bulan suci Ramadhan yang sekaligus peresmian kantor DPC Demokrat yang baru itu, dihadiri oleh Ketua Ardo, Sekretaris Sunardi DS, Bendahara, Rendy Ikhwantara, serta para kader dan fungsionaris partai lainnya.

Baca Juga : Berhasil Raih Kursi DPR RI, Relawan H Sahidin Sampaikan Terima Kasih ke Masyarakat, KPU dan Bawaslu yang Sukseskan Pemilu

Pada kesempatan itu, Eva Yuliana juga turut menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang tidak memilihnya dirinya. Karena hal itu merupakan hak demokrasi masing-masing rakyat. Apalagi kata dia, masih ada calon calon lain yang patut dipilih untuk mengisi total 8 kursi yang dimiliki oleh Kabupaten Kampar.

"Saya bersyukur masih diberi amanah oleh masyarakat untuk melanjutkan pengabdian untuk periode yang ketiga di DPRD Provinsi Riau. Saya akan lanjutkan pengabdian bagi masyarakat Kampar," ucap istri Jefry Noer, mantan Bupati Kampar 2 periode itu.

Sekedar informasi, Eva Yuliana terpilih kembali di DPRD Riau lewat Partai Demokrat untuk daerah pemilihan Riau 2 Kabupaten Kampar.

Ia telah menjabat di DPRD Riau sejak tahun 2014. Di DPRD Riau, Eva Yuliana merupakan satu dari sedikit anggota DPRD Riau wakil Kampar yang rajin turun ke masyarakat. Ia juga banyak membawa program aspirasi ke daerah pemilihan, mulai dari pembangunan fisik, pemberdayaan ekonomi, pelatihan skill, dan bantuan bantuan bagi kelompok tani di banyak desa.

Sebagai wakil rakyat, Eva Yuliana juga memilki rasa kepedulian sosial yang tinggi kepada masyarakat yang mendapat kesusahan, seperti membantu dan menjenguk orang sakit, membantu fakir dan miskin dan aktif memberdayakan kegiatan ibu-ibu di kampung-kampung. Eva juga sangat mendukung kegiatan olahraga dan kegiatan keagamaan di tengah masyarakat.(naz)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terpilih Untuk Ketiga Kalinya, Eva Yuliana Ucapkan Terima Kasih Atas Kepercayaan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan