Iklan

iklan

Gagal di Pileg Riau, Mantan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Disebut-sebut Maju di Pilkada Grobogan Jawa Tengah

Redaksi
Selasa, 23 April 2024 | 10:39 WIB Last Updated 2024-04-28T12:57:16Z
Catur Sugeng Susanto Mantan Bupati Kampar periode 2019-2022 (Foto: Diskominfo Kampar )

Bangkinang (TerKam) - Mantan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto disebut-sebut akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah 2024. 

Menariknya, ia maju pada Pemilihan Kepala Daerah 2024 bukan di Kabupeten Kampar, melainkan di Kabupaten Grobogan Provinsi Jawa Tengah.

Media lokal setempat murianews.com melaporkan, Catur Sugeng disebut-sebut akan mendampingi Bambang Pujiyanto alias Totok, yang merupakan Wakil Bupati Grobogan, Jawa Tengah saat ini.

Lebih lanjut, dari keterangan media lokal setempat, Murianews.com (baca) menulis, bahwa munculnya nama mantan Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto ini, sebagai kandidat pendamping Bambang Pujiyanto, terlihat dari bertebaran Flyer yang menyandingkan keduanya di media sosial.

Wakil Bupati Grobogan Bambang Pujiyanto pun saat dikonfirmasi, meminta doa, ihwal munculnya nama mantan Bupati Kampar yang lahir di Karangrayung Desa Ketro, sebagai kandidat pendamping dirinya.

"Mohon do'anya dulu. Benar (Karangrayung)," ungkap Bambang sebagaimana dikutip teraskampar.id dari media online Murianews.com.

Untuk diketahui, Catur Sugeng Susanto merupakan mantan Bupati Kampar, Provinsi Riau periode 2019-2022.

Ia juga sempat mendampingi Aziz Zainal sebagai Wakil Bupati Kampar saat menang pada Pilkada Kabupaten Kampar tahun 2017.

Ia sebelumnya, diangkat menjadi Bupati Kampar setelah Aziz Zainal mantan Bupati Kampar meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Nasional Cipto Mangunkusumo, Jakarta, akibat jatuh sakit.

Baru-baru ini, Catur Sugeng Susanto juga pernah mencalonkan diri pada Pileg DPRD Provinsi Riau dari Partai Gerindra pada Pemilu serentak 2024, namun ia gagal, kini namanya disebut-sebut maju di Pilkada Kabupaten Grobogan Jawa Tengah mendampingi Bambang Pujiyanto yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Grobogan. 



Penulis: Muhammad Arif

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gagal di Pileg Riau, Mantan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Disebut-sebut Maju di Pilkada Grobogan Jawa Tengah

Trending Now

Iklan

iklan