Iklan

iklan

IPMDK Gelar Mubes ke V Sekaligus Buka Bersama

Redaksi
Senin, 08 April 2024 | 23:08 WIB Last Updated 2024-04-08T18:38:08Z

Mubes ke V Ikatan Pelajar Mahasiswa Desa Kasikan (IPMDK) (Istimewa)

Tapung Hulu (Teras Kampar) - Ikatan Pelajar Mahasiswa Desa Kasikan (IPMDK) mengadakan  Mubes yang ke V di ruang serbaguna Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kampar pada Senen (8/4/2024).

Mubes Kali ini,  mahasiswa Desa Kasikan mengangkat tema 'Menjalin silaturrahmi antar pelajar dan mahasiswa Desa Kasikan serta mewujudkan regenerasi kepemimpinan dalam berorganisasi yang menjunjung integritas dan kualitas'.

Tampak Mubes tersebut di hadiri oleh berbagai perwakilan alumni, pengurus IPMDK Periode 2021-2022 serta seluruh peserta mubes yang hadir.

Salah seorang mewakili alumni  Ikhwanul Muslim dalam arahannya mengajak seluruh mahasiswa/mahasiswi Desa Kasikan untuk tidak apatis terhadap organisasi. 

"Jadikan IPMDK ini sebagai wadah untuk menampung aspirasi, bertukaran pikiran, serta memberikan ide dan gagasan khususnya untuk Desa Kasikan," ungkap Wanul sapaan akrabnya.

Disamping itu, Ketua IPMDK Periode 2021-2022 Alfi Zikri menyampaikan permohonan maaf selama menjalankan tugas, kata Alfi, ia merasa masih banyak kekurangan dan program kerja yang belum terealisasi.

Sementara itu, Ketua IPMDK terpilih Shohibul Fajri menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepada peserta pleno atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada dirinya.

"Kami berharap tunjuk ajar dari Kanda/Ayunda . Ke Depan nya kami akan berkoordinasi dengan seluruh stakeholder yang ada di Desa Kasikan," ucap Fajri yang merupakan mahasiswa Fisip Unri tersebut. 

Untuk diketahui, setelah melakukan acara Mubes ini mereka melanjutkan  acara buka bersama.(Rls/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IPMDK Gelar Mubes ke V Sekaligus Buka Bersama

Trending Now

Iklan

iklan