Iklan

iklan

Kampar Expo 2024 Diramaikan Pameran Alutsista TNI Hingga Artis Nasional

Redaksi
Senin, 22 April 2024 | 09:45 WIB Last Updated 2024-04-22T02:45:37Z
Banner logo Kampar Expo 2024 

BANGKINANG, (TerKam)- Pemerintah Kabupaten Kampar akan menggelar Kampar Expo yang akan berlangsung pada 25 sampai 27 April 2024 berlokasi di Lapangan Merdeka, Bangkinang Kota.

Kata Plt Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Yuricho Effril, Selaku penanggungjawab acara, Kampar Expo ini merupakan rangkaian acara memeriahkan Hari Ulah Tahun (HUT) Kabupaten Kampar yang ke-74 tahun 2024.

Dijelaskannya, agenda Kampar Expo 2024 akan diisi dengan Pameran produk lokal orang Kampar, Pergelaran seni budaya 4 provinsi, 6 kabupaten/kota se-Riau, 21 kecamatan se-Kabupaten Kampar.

Di puncak acara, lanjut dia, akan ada penampilan artis ibukota Fatin Sidqia Lubis serta akan diisi dengan Tabligh Akbar Serambi Mekah, sekaligus pengumuman Malam Final Bujang Dara Kampar 2024.

Bagi yang membutuhkan informasi lowongan kerja di berbagai bidang dan posisi di momen Kampar Expo ini juga ada JOB Fair Dinas Tenaga Kerja, Program Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil atau Disdukcapil. Pameran ALUTISTA milik TNI. Serta akan ada Taman Baca Dinas Pustaka serta turut diramaikan dengan pertunjukan Tari Kolosal dari Wan Dance Studio.

Yuricho mengajak masyarakat Kampar untuk beramai-ramai datang dan menyemarakkan acara ini. Karena acara ini diadakan oleh Pj Bupati Kampar, Hambali sebagai suguhan bagi rakyat Kampar dalam rangka hari jadi Kabupaten Kampar sekaligus untuk merayakan momen Idulfitri tahun ini.

"Mari kita ramaikan acara Kampar Expo 2024 ini," ajak Yuricho, Minggu (21/4/2024).-naz

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kampar Expo 2024 Diramaikan Pameran Alutsista TNI Hingga Artis Nasional

Trending Now

Iklan

iklan