Iklan

iklan

Malam Pembukaan Kampar Expo 2024 Pecah, Ribuan Warga Terhipnotis Penyanyi Berbakat Fatin Shidqia Lubis

Redaksi
Jumat, 26 April 2024 | 18:54 WIB Last Updated 2024-04-28T16:51:06Z
Artis ibu kota Fatin Sidqhia Lubis membawakan lagu hits miliknya saat pembukaan Expo Kampar 2024 di Lapangan Pelajar, Bangkinang, Kampar, Riau, Kamis (25/4/2024) (Foto: Istimewa)

Bangkinang, (TerKam) - Malam pembukaan Kampar Expo 2024 pecah. Ribuan orang tumpah ruah di lapangan Merdeka Bangkinang Kota, Kamis (25/4/2024) malam.

Meski sempat diguyur hujan lebat, tak menyurutkan animo masyarakat untuk meramaikan Kampar Expo 2024.

Suasana terlihat bertambah riuh manakala penyanyi berbakat, Fatin Shidqia Lubis mulai mengguncang panggung utama dengan lagu lagu hits-nya.

Pengunjung juga ikut bernyanyi bersama Fatin dengan lagu-lagu kesayangannya yang begitu populer di tengah masyarakat.

Kampar Expo 2024 dibuka oleh Pj Bupati Kampar, Hambali. Ajang ini diisi dengan berbagai atraksi panggung dan hiburan. Selain itu juga ada pergelaran dan produk dan layanan dari berbagai lini dan sektor, produk kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Akseptor (UPPKA) dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Kegiatan Pameran Kampar Expo merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar yang ke-74 Tahun 2024. Pameran Kampar Expo ini bertujuan untuk mempromosikan produk, jasa, industri kecil dan kerajinan unggulan potensi daerah sekaligus sebagai ajang promosi memperkenalkan produk-produk unggulan dan modern dari Kabupaten Kampar.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar menyampaikan ucapan selamat datang kepada tamu undangan, Peserta Kampar Expo 2024 dan pelaku UMKM yang juga tergabung dalam Kampar Expo 2024 yang dimulai dari tanggal 25 sampai 27 April 2024 mendatang. 

Ia mengatakan bahwa Kampar Expo 2024 merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan investasi, sekaligus mendorong majunya UMKM serta membangkitkan ekosistem perekonomian di Kabupaten Kampar.

“Ayo majukan bersama-sama UMKM dan produk lokal Kabupaten Kampar dan produk Indonesia lainnya agar kita mampu bersaing dengan produk-produk luar negeri,” ajaknya.-naz

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Malam Pembukaan Kampar Expo 2024 Pecah, Ribuan Warga Terhipnotis Penyanyi Berbakat Fatin Shidqia Lubis

Trending Now

Iklan

iklan