Iklan

iklan

Pj Bupati Hambali "Digesek-gesek" Orang Dekat Agar Maju Nyalon Bupati

Redaksi
Rabu, 24 April 2024 | 09:10 WIB Last Updated 2024-04-24T02:10:49Z
PJ Bupati Kampar Hambali (Foto: Istimewa)

Bangkinang, (TerKam) - Penjabat Bupati Kampar, Hambali disebut sebut memiliki keinginan untuk maju menjadi calon Bupati Kampar pada Pemilukada tahun 2024 ini.

Keinginan Hambali itu disebut-sebut muncul lantaran digesek-gesek oleh lingkungan terdekatnya.

"Pj Bupati Hambali katanya juga ingin untuk maju di pilkada ini. Ada pihak-pihak yang menggesek-geseknya," ujar salah satu sumber yang kami temui, Senin (22/4/2024).

Menjawab hal itu, Hambali mengatakan bahwa saat ini ia belum memiliki hasrat untuk terjun ke politik dan mencalonkan diri di pemilukada 2024 ini.

"Saya belum ada rasa (untuk ikut maju pilkada)," jawab Hambali saat ditanya wartawan, Selasa (23/4/2024) malam.

Selain Hambali, ada juga Yusri yang berlatar belakang sebagai seorang birokrat yang berkeinginan maju di pilkada kali ini. Baliho dan alat peraga sosialisasinya sudah tersebar di berbagai wilayah di Kampar walaupun saat ini ia masih berstatus ASN aktif.

Kemudian ada nama Ahmad Yuzar, Pelaksana Harian Sekda Kampar yang disebut-sebut juga memendam ambisi untuk menjadi bupati. 

Dari penelusuran wartawan, Ahmad Yuzar disebut sebut sudah beberapa kali turun bersosialisasi ke akar rumput walaupun ia juga masih berstatus ASN aktif.

Terbaru ia dilaporkan, bersosialisasi ke Desa Kuok pada Selasa (23/4/2024). Meskipun sumber tersebut tidak menyertakan foto dari pertemuan itu.

Di beberapa kali kesempatan, Ahmad Yuzar pada wartawan tak mengakui bahwa ia punya ambisi menjadi bupati. Ia pun membantah tengah gencar turun bersosialisasi ke bawah membentuk tim dan kaki kaki politik di desa-desa meskipun wartawan terus berupaya mengendusnya.-naz

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj Bupati Hambali "Digesek-gesek" Orang Dekat Agar Maju Nyalon Bupati

Trending Now

Iklan

iklan