Iklan

iklan

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong Hadiri Halal Bihalal Syukuran di Kediaman Anggota DPRD Riau Terpilih H. Syafrudin Iput

Redaksi
Minggu, 12 Mei 2024 | 23:00 WIB Last Updated 2024-05-15T00:39:20Z
Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong Hadiri Halal Bihalal Syukuran di Kediaman Anggota DPRD Riau Terpilih H. Syafrudin Iput (Foto:Ist)

Bagansiapiapi, (TerKam) - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, S.IP., M.Si menghadiri acara halal bihalal dan syukuran anggota DPRD Provinsi Riau terpilih periode 2024 - 2029,  H. Syafruddin Iput, pada Minggu (12/5/2024) malam.

"Alhamdulillah pada malam hari ini kami menghadiri acara halal bihalal dan syukuran dikediaman Bapak Syafruddin Iput. Cukup ramai dan meriah pada malam hari ini," ujar Afrizal Sintong usai acara.

Pemerintah daerah kata bupati, menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan tersebut. "Mudah-mudahan acara halal bihalal dan syukuran malam ini mendapat ridho Allah SWT," ucapnya.

"Kami atas nama pemerintah daerah mengajak kepada anggota DPRD terpilih mari sama-sama membangun daerah Kabupaten Rohil ini lebih baik ke depannya," sambung Afrizal Sintong.

Sementara itu, Anggota DPRD Riau terpilih, Syafruddin Iput juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati Rohil yang telah hadir dalam acara ini.

Menurut dia, syukuran dan halal bihalal yang dilaksanakan ini untuk menunaikan janjinya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rohil pada saat pelaksanaan pemilihan umum kemarin.

"Alhamdulillah kami masih diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk menduduki jabatan anggota DPRD Riau yang kedua kalinya periode 2024-2029. Yang mana masyarakat yang hadir pada malam hari ini adalah seluruh perwakilan kecamatan yang ada di Rohil," Ungkap nya. (Auzar/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong Hadiri Halal Bihalal Syukuran di Kediaman Anggota DPRD Riau Terpilih H. Syafrudin Iput

Trending Now

Iklan

iklan