Iklan

iklan

dr H Surya Fitria Dana Disebut-sebut Maju di Pilkada Rohil 2024 Mendampingi Afrizal Sintong

Redaksi
Senin, 06 Mei 2024 | 22:11 WIB Last Updated 2024-05-06T15:32:29Z
dr H Surya Fitria Dana (dok.)

Rokan Hilir (TerKam) - dr H Surya Fitria Dana disebut-sebut akan maju menjadi bakal calon Wakil Bupati pada Pilkada Rokan Hilir (Rohil) 2024.

Surya disebut-sebut akan mendampingi Afrizal Sintong maju di Pilkada Rohil 2024 yang juga merupakan Bupati Rohil pada saat ini. Berbagai dukungan pun mengalir dari masyarakat.

Dukungan tersebut mengalir, lantaran sosok dr Surya Hajar Fitria Dana sudah memiliki berbagai prestasi bahkan juga memiliki segudang pengalaman.

Tak kalah pentingnya, sosok dr Surya juga sudah lama berkecimpung di bidang kepemerintahan, untuk berbaur dengan masyarakat tidak di ragukan lagi.

Bahkan, ia sudah beberapa kali menjabat sebagai kepala puskesmas di Kabupaten Rokan Hilir, salah satunya di Bagan Batu.

Ia juga di kenal sebagai Kepala Puskesmas yang ramah, bahkan, ia dikenal peduli dan tanggap kepada pasien atau masyarakat tanpa mengenal lelah.

Sejumlah tokoh masyarakat menyebut bahwa mereka mendukung penuh dr Surya pendamping atau wakil Bupati Afrizal Sintong di pesta demokrasi pada tahun 2024 ini.

"Kami siap mendukung dr Surya menjadi wakil Bupati Afrizal Sintong karena kami yakin bahwa mereka pasangan yang cocok di mata masyarakat," kata salah satu toko masyarakat kepada media Senin, (6/5/2024).

Selain itu mereka juga meyakini jika pasangan ini akan memenangkan Pilkada nanti di Rokan Hilir, semakin berkembang dan jaya, baik di bidang pembangunan infrastruktur maupun di bidang SDM.

"Kami yakin sekali jika Bapak dr Surya ini menjadi pasangan Bapak Afrizal Sintong di Pilkada nanti sangat menarik karena bapak dr Surya ini sudah memiliki prestasi dan segudang pengalaman. Menang-menang," pungkasnya.(Dagar Budiman).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • dr H Surya Fitria Dana Disebut-sebut Maju di Pilkada Rohil 2024 Mendampingi Afrizal Sintong

Trending Now

Iklan

iklan