Iklan

iklan

Jorok! Nobar di Balai Bupati Kampar Sisakan Sampah yang Berserakan

Redaksi
Jumat, 03 Mei 2024 | 11:43 WIB Last Updated 2024-05-03T11:16:31Z

Terlihat sampah berserakan di halaman Balai Bupati Kampar (Foto: Ist)
Bangkinang (TerKam) - Kurangnya kesadaran warga akan pentingnya kebersihan, membuat pemandangan  tak sedap terlihat di kawasan Balai Bupati Kampar.

Dimana, acara Nobar (Nonton bareng) masyarakat  bersama Pj Bupati dalam pertandingan sepak bola timnas Indonesia vs Irak merebut  peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 di Balai Bupati Kampar, menyisakan sampah botol minuman plastik, kertas dan sisa makanan yang berserakan di kawasan tersebut, pada Kamis(2/5/2024) dini hari.

Dari pantauan awak media, setelah ratusan warga meninggalkan lokasi acara, tampak sampah berserakan diberbagai sudut lokasi, mulai dari depan halaman balai bupati hingga di dalam aula.



Tidak ada pihak terlihat membersihkan sampah di kawasan tersebut. Wargapun terlihat acuh melihat sampah yang berserakan.

Sebelumnya, Pj Bupati Kampar Hambali menggelar nonton bareng bersama warga di balai rumah bupati dalam pertandingan semi final piala asia U-23  Indonesia vs Uzbekistan  pada Senen (29/4/2024) lalu.

Dilaga tersebut Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Uzbekistan, Indonesia mengalami kekalahan 0-2 dari Uzbekistan.

Pada hari Kamis (2/5/2024) Pj Bupati juga menggelar acara nonton bareng bersama warga dalam perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 antar timnas Indonesia melawan Irak, namun lagi-lagi dalam pertandingan tersebut Indonesia kembali mengalami kekalahan melawan Irak dengan skor 1-2. (Rif/TerKam).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jorok! Nobar di Balai Bupati Kampar Sisakan Sampah yang Berserakan

Trending Now

Iklan

iklan