Iklan

iklan

Jorok! Objek Wisata di Kampar Ini Jadi Perbincangan Warganet Gegara Pemandangan Sampah Berserakan

Redaksi
Senin, 13 Mei 2024 | 07:20 WIB Last Updated 2024-05-13T01:25:47Z

Terlihat objek wisata Hendferd Land yang terletak di 13 Koto Kampar penuh dengan sampah (Foto: Tangkapan layar akun Instagram @riaufolk)

Bangkinang (TerKam) - Objek wisata di Kabupaten Kampar, Henferd Land, yang terletak di 13 Koto Kampar, menjadi perbincangan warganet di media sosial.

Perbincangan warganet tentang objek wisata ala-ala timur tengah tersebut, bukan membicarakan karena keindahan tempatnya, melainkan tempat tersebut disuguhi dengan pemandangan sampah yang berserakan.

Pemandangan sampah yang berserakan di objek wisata Henferd Land tersebut diunggah oleh akun Instagram @riaufolk .

"Banyak yang membuang sampah sembarangan di Hernferd Land Kab. Kampar," demikian salah satu keterangan yang ditulis oleh akun Instagram @riaufolk sebagaimana dikutip teraskampar.id pada Senin (13/5/2024).

Sontak postingan tersebut mendapatkan komentar dari netizen.

Salah satu netizen berkomentar, ia mempertanyakan apakah di tempat tersebut sudah disediakan tempat sampah.

"Apakah sudah disediakan tempat sampah disana," tulis akun @Axer_***

"Makanya sediakan tempat sampah," komentar netizen lainnya @ryan****

"Betul sampah berserakan kotor kali, parkir tidak tertata rapi, padahal tempatnya sudah bagus asri juga, saran bagi pengelola dikasih tempat sampah, dikasih saung-saung jadi gak berserakan orang untuk mau makan atau istirahat, disediakan tempat bilas karena ada yang mandi-mandi di tepi danau," tulis warganet lainnya, akun @icaaa******

Warganet lainnya juga berkomentar, joroknya tempat wisata tersebut, bukan karena tong sampahnya yang kurang, melainkan karena tidak ada kesadaran para pengunjung terhadap kebersihan, ia menyarankan untuk membawa sampah tersebut dibawa pulang.

"Kok alasannya sampahnya kurang, kalau saya kalau pun tak ada tong sampah, sampahnya kami bawa pulang, itu namanya kesadaran diri," tulis @dhanypra****

"Awas kena kena serang netizen karena SDM min," tulis @anto***. (Rif/Red).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jorok! Objek Wisata di Kampar Ini Jadi Perbincangan Warganet Gegara Pemandangan Sampah Berserakan

Trending Now

Iklan

iklan