Iklan

iklan

KPU Kampar Buka Pendaftaran Anggota PPS di 250 Desa/Kelurahan untuk Pilkada Serentak 2024, Minat ? Buruan Daftar

Redaksi
Minggu, 05 Mei 2024 | 08:59 WIB Last Updated 2024-05-09T16:00:08Z

Andi Putra Ketua KPU Kabupaten Kampar (Tangkapan layar Instagram @KPU_Kampar)
Bangkinang (TerKam) - Dalam rangka helat Pemilihan Kepala Daerah  serentak 2024, Ketua KPU Kabupaten Kampar Andi Putra mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi menjadi anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di 250 desa/kelurahan yang ada di Kabupaten Kampar.

Andi Putra menghimbau kepada masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam helat Pilkada serentak 2024 ini, agar segera mendaftarkan diri menjadi anggota PPS yang dimulai dari tanggal 2 sampai 8 Mei 2024.

"Dalam rangka Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Kampar kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar untuk menjadi anggota PPS di 250 desa dan kelurahan, segera daftarkan diri anda mulai dari tanggal 2 Mei sampai 8 Mei, kami tunggu," ungkap Andi Putra dalam video akun resmi Instagram @KPU_ Kampar.

Sementara itu, Komisioner KPU Kabupaten Kampar Imelda Safitri bidang SDM, Sosdiklihin dan Parmas  mengatakan, bagi masyarakat yang ingin pendaftaran diri menjadi anggota PPS bisa mendaftar melalui online di aplikasi SIAKBA. Sedangkan untuk pemberkasan bisa diantar langsung ke kantor KPU Kampar, di Jalan Tuanku Tambusai No.69 Langgini, Bangkinang.

"(Pendaftaran) Online bang, berkas antar ke kantor," ungkap Imelda. (Rif/TerKam)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KPU Kampar Buka Pendaftaran Anggota PPS di 250 Desa/Kelurahan untuk Pilkada Serentak 2024, Minat ? Buruan Daftar

Trending Now

Iklan

iklan